Beberapa Topik Pembicaraan Terbaik untuk Berbincang dengan Wanita

Beberapa Topik Pembicaraan Terbaik untuk Berbincang dengan Wanita Sumber: elitdaily.com

MATA LELAKI - Salah satu permasalahan yang sering dihadapi ketika berbincang dengan lawan jenis (wanita), apalagi untuk kali pertama berinteraksi dengannya, adalah topik pembicaraan. Seringkali kita akan merasa bingung untuk memulai pembicaraan dari mana ataupun apa topik pembicaraan yang dapat dipilih untuk membuat si wanita merasa nyaman ketika berbincang dan tak merasa keberatan untuk berlama-lama berinteraksi.

Selain faktor komunikasi sebagaimana yang telah dijelaskan dalam artikel sebelumnya, topik pembicaraan juga turut menentukan kesuksesan atau tingkat keberhasilan dalam proses PDKT dengan seorang wanita. Berikut ini, kami telah merangkum beberapa topik pembicaraan terbaik yang dapat dipilih untuk berbincang dengan wanita, sehingga mereka merasa nyaman untuk berlama-lama berbincang atau berinteraksi dengan anda. Langsung saja simak di bawah ini.

Ketertarikan / Minat / Hobi

Topik Pembicaraan Terbaik
Sumber : www.today.com

 

Topik pembicaraan terbaik yang sanggup membuat wanita berbincang panjang lebar dengan seorang lelaki adalah mengenai ketertarikan atau minat serta hobi. Ketertarikan, minat dan hobi ini mengacu pada diri si wanita, yang memang merupakan hal yang disenangi olehnya, sehingga ia akan menceritakannya dengan senang dan semangat secara panjang lebar. Pembicaraan akan menjadi sangat ‘nyambung’ ketika anda memiliki minat / ketertarikan serta hobi yang sama dengan si dia. Namun jika anda memiliki minat dan hobi yang berbeda, maka cukup dengarkan dengan seksama dan tunjukkan perhatian anda terhadap apa yang diceritakan oleh lawan bicara anda. Jika ada kesempatan, ceritakan juga mengenai minat dan hobi yang anda miliki.

Pendidikan dan Karier

Semua orang tentu memiliki pendidikan dan karier masing-masing dan untuk topik yang satu ini, nampaknya tidak terlalu susah untuk dibawa ketika berbincang dengan seorang wanita. Hampir sama dengan poin pertama tadi, pembicaraan akan sangat ‘nyambung’ ketika anda memiliki banyak kesamaan, yang tentunya akan memudahkan anda untuk bercerita dan memancing si wanita untuk berbicara banyak, sehingga ia akan merasa lebih nyaman dalam interaksi yang tengah dilakukan.

Pengalaman Tak Terlupakan

Topik Pembicaraan Terbaik
Sumber : datemypet.com

 

Tak kalah dari topik bahasan mengenai minat, hobi, pendidikan dan karier, pengalaman tak terlupakan yang pernah dialami juga menjadi topik pembicaraan yang sangat menarik, yang mampu mengundang si wanita untuk berbicara banyak dengan anda. Seperti namanya, pengalaman yang tak terlupakan, jelas memiliki sisi menarik di dalamnya. Topik bahasan yang satu ini akan sangat ampuh untuk memecah suasana tegang / grogi dan meningkatkan semangat untuk berbicara antara anda dengan si dia dan sebaliknya.

Kelebihan Dalam Diri Masing-masing

Topik Pembicaraan Terbaik
Sumber : 123rf.com

 

Topik yang satu ini berkaitan langsung dengan pesona dan latar belakang antara anda dan si dia. Seperti pada umumnya, wanita akan sangat senang menceritakan mengenai kelebihan yang ia miliki di depan lelaki yang tengah dekat dengannya. Demikian juga dengan anda, anda dapat menceritakan hal-hal positif yang anda miliki dalam diri dan keseharian anda. Topik pembicaraan yang satu ini sangat cocok dipilih untuk membuat si dia terkesan dengan anda, namun jangan pernah melebih-lebihkan diri anda di depannya. Sebab, hal ini berbicara soal realita dan seiring berjalannya waktu, semua akan terlihat dengan sangat jelas.

Berita yang Tengah Viral

Jika pada poin pertama dan kedua tadi sempat disebutkan bahwa perbincangan yang baik dan cocok akan terjadi ketika memiliki kesamaan. Nah, topik bahasan yang satu ini juga termasuk ke dalamnya. Berita yang viral, tentu diketahui secara pasti oleh anda dan si dia, sehingga antara anda dengan wanita lawan berbincang anda dapat berbincang panjang lebar tanpa kesulitan. Anda bisa meminta si wanita untuk memberikan komentar atau tanggapan dari berita viral tersebut, kemudian anda dapat mengemukakan pendapat versi diri anda, sambil menyetujui apa yang dikatakan oleh si dia.

Tempat Wisata

Semua orang tentu sangat gemar melakukan travelling atau bepergian ke suatu destinasi wisata tertentu. Hal ini, juga dapat menjadi topik bahasan yang sangat cocok untuk dipilih. Anda bisa berbincang dengan si dia panjang lebar, mengenai tempat-tempat wisata yang telah anda kunjungi yang juga merupakan bagian dari pengalaman. Selain itu, anda juga bisa membicarakan mengenai tempat wisata yang ingin anda kunjungi di masa yang akan datang, lengkap dengan alasan mengapa destinasi wisata tersebut ingin anda kunjungi. Jika si wanita juga seorang penikmat travelling, tentu dirinya akan sangat merasa nyaman membicarakannya.

Masa Depan

Topik Pembicaraan Terbaik
Sumber : www.rd.com

 

Masa depan berkaitan langsung dengan harapan dan tujuan hidup anda. Topik bahasan yang satu ini merupakan topik bahasan yang jauh lebih kompleks dan lebih luas dari topik-topik sebelumnya. Berbincang soal masa depan, anda juga dapat mengenali sisi kehidupan dan sisi kepribadian wanita yang menjadi lawan anda dalam berbincang. Wanita yang memiliki tujuan hidup yang jelas serta memahami apa yang ia harus lakukan, jelas merupakan seorang wanita yang memiliki pikiran dewasa dan sangat maju.

Ketika si dia mengutarakan hal tersebut, maka anda dapat memberikan motivasi atau semangat yang mampu mendorongnya untuk terus berjuang dan bergerak maju, sembari sesekali memberikan pujian dan masukan. Hal ini, menjadi salah satu yang paling diinginkan oleh wanita dari seorang pria ketika berbincang. Motivasi dan dorongan yang anda berikan kepadanya, akan menghasilkan kesan positif dalam benak si wanita.

Leave a Comment