Beauty Vlogger Tasya Farasya Lagi Viral, Kenapa?

Beauty Vlogger Tasya Farasya Lagi Viral, Kenapa? Sumber: Metropolitan.id

MATA LELAKI - Seorang beauty vlogger yang bernama Tasya Farasya tengah menjadi sorotan. Hal ini bukan sekedar sebagai popularitasnya, tetapi tentang aksi dari Tasya Farasya baru-baru ini.

Wolipop
Wolipop

 

Aksi yang belakangan dilakukan oleh Tasya Farasya menuai pro dan kontra. Banyak yang sangat setuju dengan aksinya. Tetapi banyak pula yang memberi respon nyinyir atas aksinya pada 18 Desember 2019 lalu.

Republika
Republika

 

Beberapa waktu lalu, dia membuat sebuah postingan di akun instagramnya dan mendapat respon sangat heboh. Isi dari postingan tersebut adalah Tasya memberi peringatan keras bagi semua golongan artis dan juga para influencer. Dia pun secara terang-terangan mengatakan supaya lebih selektif saat menerima endorsement, terutama untuk kosmetik, karena telah banyak pihak yang dirugikan.

Penggunaan bahasa yang digunakan oleh Tasya Farasya pada postingan tersebut, menggunakan nada sindiran. Hal ini membuat para influencers dan selebgram hingga golongan artis menjadi sangat tersinggung. Apalagi banyak yang telah menerima endorsement kosmetik tanpa mengetahui terlebih dahulu kualitas dan legalitas produk itu.

Okezone Lifestyle
Okezone Lifestyle

 

Tasya Farasya memiliki nama asli Lulu Farassiya. Dia lahir pada 25 Mei 1992. Tasya adalah keturunan Arab. Wajahnya pun sangat khas akan orang Timur Tengah. Nama ibu Tasya Farasya yaitu Wiwi Alawiyah Alatas. Sang ibu adalah sosialita dan pengusaha ternama.

Ayah Tasya telah meninggal dunia sejak dia berumur 3 tahun. Dia mempunyai seorang kakak perempuan dengan nama Selvi Salavia. Selain itu dia juga memiliki saudara kembar perempuan dengan nama Tasyi Athasyia.

Irvina Lioni
Irvina Lioni

 

Sebagai seorang selebgram, influencer dan beauty vlogger, Tasya memang kerap menerima endorsement. Namun dia cukup jarang menerima endorsement kosmetik. Oleh karena itu postingannya juga mendapat dukungan. Aksinya itu juga dia telah buktikan dengan perilakunya selama ini.

Sebagai putri anak sosialita, Tasya telah hidup glamor dari kecil. Bahkan untuk kamar pribadi Tasya dipenuhi dengan hiasan kristal yang mewah.

Metropolitan.id
Metropolitan.id

 

Kini Tasya telah menikah dengan Ahmad Assegaf yang berprofesi sebagainya pengusaha. Acara pernikahan dirayakan secara glamor dan mewah di Hotel Indonesia Kempinski. Acara pernikahannya berlangsung selama 2 hari, bahkan sempat menjadi trending topic di semua media sosial.

Leave a Comment