Beats Studio 3 Wireless, Headphone Kualitas Premium Untuk Semua Perangkat Anda

Beats Studio 3 Wireless, Headphone Kualitas Premium Untuk Semua Perangkat Anda

MATA LELAKI - Saat ini Beats sudah dimiliki oleh Apple, namun bukan artinya semua produk – produk keluaran Beats tersebut dibuat mirip dengan produk – produk Apple seperti halnya Headphone dan juga Earphone yang dikeluarkan oleh Apple. Dalam desainnya, Beats sama sekali tidak terlalu menampilkan putih dengan efek emboss yang memiliki gambar buh apel sebagai warna utama. Jika diperhatikan secara seksama, Headphone Beats Studio 2 dan Beats Studio 3 tidak memiliki perbedaan secara signifikan dari segi tampilannya. Keduanya sama – sama terbuat dari bahan plastik padat yang memiliki logo hurf “B” yang berada di kedua sisi kanan dan juga sisi kirinya. Warna yang dirilis ada beberapa pilihan seperti misalnya Grey, Blue, Rose Porcelaine dan juga warna putih.

Salah satu keunggulan dari segi fisik adalah tidak adanya suara creaking ketika dilipat atau diputar sehingga Headphone Beats ini memiliki daya tahan yang sangat baik untuk digunakan sehari – hari. Karena material plastik padat yang mendominasi bahannya, maka Headphone ini akan terasa lebih ringan dan juga tentunya nyaman.

#
Foto: Macworls

 

Dari segi fitur yang disediakan, perangkat Beats Studio 3 Wireless ini adalaha fitur smart noise cancelling yang bisa meredam berbagai macam suara bising yang ditimbulkan dari luar ketika memakainya. Fitur Fast Fuel juga diperlukan dalam perangkat headphone ini di mana pada bagian baterainya bisa memberikan daya tambahan sebanyak 3 jam hanya dalam waktu 10 menit saja. Selain fitur tersebut, daya tahan baterai juga bisa dikatakan sangat besar yakni mampu memutar musik selama 22 jam dengan ANC yang menyala. Akan tetapi, fitur – fitur tersebut hanya bisa didapatkan dari perangkat Apple saja.

Sedangkan untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi non – ios, Beats Studio Wireless 2 ini memiliki daya tahan 10 hingga 12 jam saja. Tentunya dengan berbagai macam fitur – fitur berkualitas tersebut membuat Beats Wireless Studio 3 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi sehingga masuk ke dalam jajaran produk premium. Fitur – fitur lainh yang juga bisa anda temukan di perangkat ini adalah pairing otomatis yang bisa menghubungkan antar perangkat. Koneksi yang sangat kuat memudahklan anda untuk menghubungkan perangkat pemutar musik anda dengan Headphone ini dengan sekali sentuhan saja. Jangan khawatir akan kehilangan koneksi karena sinyal yang dipancarkan sangatlah kuat.

#
Foto: B&H

 

Berbicara dengan teknologi pairing antar perangkat, Apple juga memiliki teknologi Seamless Switching yang berguna ketika anda menghubungkan perangkat iphone ke Beats Studio 3 Wireless lalu berpindah ke perangkat macbook tanpa harus melakukan unpair kembali. Namun kelemahan kecepatan konektivitasnya tidak sebaik dengan perangkat android. Terkadang perangkat ini tidak muncul di pairing menu atau tidak terdeteksi sama sekali.

Untuk kualitas suara yang dihasilkan, sudah pasti Beats Studio 3 Wireless ini memberikan sensasi suara yang sangat jernih. Apalagi dengan dilengkapi dengan fitur Noise Cancelling tadi, maka anda akan mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang tidak terlupakan. Akan lebih nyaman lagi jika anda menggunakan fitur noise cancelling tersebut ketika berada di kereta atau pesawat. Selain itu, baiki perangkat android atau perangkat ios, keduanya sama – sama memiliki kualitas suara yang jernih.

#
Foto: Apple

 

Dengan kejernihan suara yang dihasilkan tersebut, anda tidak perlu khawatir menggunakan perangkat android meskipun Beats Studio 3 Wireless ini merupakan produk keluaran Apple. Harga jula yang ditawarkan untuk produk Beats Studio 3 Wireless ini berkisar antara 2.3 hingga 2.7 juta rupiah. Harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas suara serta ketahanan dari perangkat ini. Selain itu anda juga mendapatkan garansi dari toko yang sewaktu – waktu bisa dilakukan klaim jika memiliki masalah pada perangkat ini.

Leave a Comment