Wednesday Nov 30, 2022 00:05

BATS Bar, Bar Favorit Para Expat di Jakarta

BATS Bar, Bar Favorit Para Expat di Jakarta

MATA LELAKI - Menikmati malam hari di kota besar seperti jakarta rasanya tidak lengkap jika tidak berkunjung ke sebuah kelab malam yang diisi oleh hiburan semalam suntuk. Setelah melepas lelah akibat rutinitas pekerjaan di siang hari, saatnya bagi anda merelaksasi pikiran dengan berdansa bersama sambil ditemani dengan wanita – wanita cantik dan juga seksi yang bisa diajak untuk menikmati minuman bersama. Di hotel Shangri – La Jakarta ada sebuah bar yang selalu ramai dikunjungi yakni BATS yang berada di bawah naungan Shangri – La Hotel.

Sekilas, BATS ini hampir mirip dengan BRIX yang berada di Grand Hyatt yang beroperasi di Singapura. BATS ini adalah sebuah bar yang sangat populer di kalangan expatriat, terutama bagi expat – expat yang sudah memiliki pasangan. Di tempat ini juga sangat mudah untuk mendapatkan partner untuk berdansa dan juga minum karena banyak dikunjungi oleh ladies – ladies yang menikmati malam mereka di Jakarta. Akan tetapi, di sini tidak hanya cocok untuk mencari partner saja.

BATS Bar, Bar Favorit Para Expat di Jakarta
Foto: Asia Bar

 

Anda bisa ikut larut dalam pesta malam dengan ikut menari bersama alunan musik – musik yang diputar oleh DJ. Selain menampilkan pertunjukkan DJ, penampilan Live Band juga menjadi pertunjukkan reguler BATS ini setiap malamnya. Sebuah band bernama Quebec menjadi langganan dalam mengisi acara yang memainkan lagu – lagu hits yang berada di urutan 40 teratas tangga lagu dunia. Agak sedikit kesulitan untuk berbicara dengan partner anda di lokasi ini karena suara musiknya yang terdengar hampir di sleuruh sudut ruangan.

Akan tetapi, ketika saatnya berdansa, anda alan dipaksa untuk menuju bagian tengah bar yang memang dikhususkna untuk menari dan berjoget bersama partner anda. Untuk biaya masuknya bisa dikatakan agak mahal yakni sebesar 100 ribu rupiah untuk pertunjukkan reguler. Namun dengan harga demikian anda akan disguhkan dengan minuman bir yang berukuran sangat besar. Waktu terbaik untuk berkunjung kemari adalah hari Minggu atau Hari Senin karena anda masih bisa menemukan kursi kosong untuk bersama pasangan anda.

BATS Bar, Bar Favorit Para Expat di Jakarta
Foto: Asia Bar

 

Untuk jam operasional dari BATS ini dimulai pada pukul 5 sore dan akan berhenti operasi pada pukul 3 pagi. Jika anda ingin menikmati makan malam, anda bisa datang pada pukul 7 sampai pukul 10, dan pesanan terakhir untuk menu makan malam adalah jam 10. Terdapat happy hour yang bisa anda nikmati yaitu pada jam 5 sore hingga jam 10 malam. Namun, sebaiknya anda datang lebih awal atau memesan kursi terlebih dahulu karena BATS ini selalu dipenuhi oleh pengunjung.

Yang menjadi daya tarik utama dari BATS ini adalah pertunjukkan live band mereka. Tidak jarang setiap harinya selalu mendapatkan respon positif dari para pengunjung yang menonton penampilan live music band Quebec tersebut. Tidak hanya menyajikan musik – musik kelas atas, mereka juga selalu mengajak semua pengunjungnya untuk maju ke depan dan ikut menari bersama sambil diiringi lagu – lagu dengan beat yang cepat. Tidak salah memang jika lokasi ini menjadi tujuan favorit para expat di Jakarta.

BATS Bar, Bar Favorit Para Expat di Jakarta
Foto: Asia Bars

 

Dari segi makanan dan minuman, ada banyak berbagai macam menu makanan mulai dari American Food yang menyajikan menu dengan sajian utama daging, kemudian ada makananItalia dengan sajian utamanya adalah pasta, dan juga menu – menu oriental seperti nasi goreng dan juga makanan yang berkuah. Semuanya disajikan dengan harga yang cukup lumayan merogoh kocek anda, namun terbayarkan dengan kualitas rasa yang disajikan.

Untuk jenis minuman, terdapat bir dari berbagai merek lokal yang bisa anda dapatkan dengan membayar 100 ribu rupiah yang juga berlaku sebagai harga tiket masuk. Beberapa jenis minuman lain seperti tquilla, Vodka, Martini dan juga Gin bisa anda pesan di sini. Sebaiknya anda datang dengan rombongan agar bisa memesan bir premium dengan harga yang terjangkau.

You may also like

Leave a comment