Barbie Mozz, FDJ Dengan Kekayaan USD 5 Juta

Barbie Mozz, FDJ Dengan Kekayaan USD 5 Juta Sumber: Instagram

MATA LELAKI - Memiliki kemampuan dan juga paras yang cantik merupakan salah satu aset yang dimiliki oleh para wanita, terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan. Bagaimana tidak, kemampuan di atas panggung sebagai seorang DJ menjadi penilaian utama bagi para penonton yang hadir dalam pertunjukan mereka. Salah satu DJ asal negeri Gajah Putih ini berhasil membuktikannya.

Adalah DJ Barbie Mozz, seorang wanita muda cantik asal Thailand yang digadang-gadang sebagai DJ papan atas di Thailand yang memiliki kekayaan melimpah. Dirinya terlihat sangat imut dan juga unik ketika berada di atas panggung. Namun, tahukah anda jika di balik wajahnya yang imut ini ternyata dirinya menyukai olahraga tinju.

#
Foto: Gorgeous Talented

 

Dunia hiburan bukanlah dunia baru yang dijalani oleh Barbie Mozz. Dirinya sebelum menjadi DJ sudah berkecimpung sebagai seorang model seksi yang berada di Thailand sana. Di usianya yang masih muda itu, Barbie Mozz sudah mencapai puncak popularitasnya sebagai salah satu selebritis papan atas di negara Thailand tersebut.

DJ Barbie Mozz kerap membagikan momen-monen kegiatannya lewat akun instagram miliknya ketika dia melakukan pekerjaannya sebagai seorang model. Tidak heran jika semua foto unggahannya tersebut mendapatkan banyak pujian dari para pengikutnya. Wajah yang cantik dan juga bentuk tubuh ideal menjadi alasan wanita cantik ini banyak disukai oleh para penggemarnya yang mayoritas adalah Kaum Adam.

#
Foto: Gorgeous Talented

 

Meskipun sudah lama terjun di dunia hiburan, Barbie Mozz ternyata baru beberapa tahun ini menjalani kehidupan sebagai seorang DJ. Pada tahun 2018 yang lalu, dirinya mulai melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan naik ke atas panggung sebagai seorang DJ, bahkan dia membuat akun media sosialnya sendiri.

Berbagai macam kegiatan serta aktivitas sebagai seorang DJ, dia unggah melalui halaman Instagramnya tersebut. Tentunya menjalani kegiatan sebagai seorang DJ dan juga seorang model secara bersamaan bukanlah sebuah hal yang mudah. Dirinya harus bisa membagi waktu untuk kedua aktivitasnya tersebut, dan juga menjaga kondisi tubuh agar selalu terlihat segar di atas panggung.

#
Foto: Gorgeous Talented

 

Tidak seperti kebanyakan wanita yang menyukai olahraga ringan seperti gym, kemudian fitness, atau olahraga renang, wanita cantik ini justru menyukai olahraga tinju sebagai cara untuk menjaga kesehatan tubuhnya tersebut. Berbagai kegiatan dalam olahraga bertinju tersebut dia unggah dalam halaman akun instagramnya sambil memamerkan bentuk tubuhnya.

Hanya menggunakan setelan pakaian tanktop berwarna putih dan juga celana pendek yang berwarna merah jambu, dirinya membagikan momen bertinjunya tersebut sambil menggunakan sebuah sarung tinju yang berwarna pink. Dalam unggahannya tersebut dia mengatakan bahwa jangan menggoda dirinya jika anda tidak ingin disengat oleh pukulan dari sarung tinju yang berwarna pink ini.

#
Foto: Gorgeous Talented

 

Wanita yang lahir pada tanggal 11 September tahun 1994 ini sudah banyak bermain untuk kelab malam ternama yang ada di Thailand. Sebut saja seperti Warehouse Club, kemudian Village International, Box Khlong 6, The Super Star Club yang semuanya merupakan kelab malam di Thailand yang menjadi destinasi wisata malam bagi turis asing Thailand.

Untuk kiprahnya sebagai seorang model, Barbie Mozz sudah memulainya sejak tahun 2013 yang lalu, di mana saat itu dirinya membagikan fotonya melalui akun Instagramnya. Hingga kini, tercatat dirinya adalah salah satu DJ terkaya yang ada di Thailand dengan total kekayaan sekitar 5 juta Dollar. Hal itu yang membuat dirinya semakin terkenal.

Dengan populernya Barbie Mozz, sebagai salah satu entertainer dunia, saat ini dirinya memiliki basis penggemar yang sangat banyak dan tersebar di berbagai negara Asia Tenggara.

Leave a Comment