Tuesday Nov 30, 2021 07:59

Barbara Palvin, Model Seksi Asal Hungaria

Barbara Palvin, Model Seksi Asal Hungaria

MATA LELAKI - Barbara merupakan seorang model seksi asal Hungaria kelahiran 8 Oktober 1993. Dirinya mulai meniti karier sebagai model sejak masih berusia 13 tahun. Saat itu dirinya sedang berjalan dengan ibunya dan tidak sengaja bertemu dengan manajer permodelan. Dan dirinya mulai berswafoto untuk pertama kalinya di depan kamera sejak 2006 lalu untuk majalah Spur Magazine. Barbara sendiri sudah menjadi model banyak majalah terkenal, bahkan dirinya berada di sampul majalah tersebut, seperti L'Officiel, Vogue, Marie Claire dan masih banyak lagi. Masing-masing majalah tersebut berasal dari negara yang berbeda-beda.

Barbara Palvin, Model Seksi Asal Hungaria

 

Hal paling membanggakan yang dialami oleh Barbaria adalah ia resmi menjadi Victoria's Scret Angel pada tahun 2019 kemarin. Dirinya bisa menjadi seperti sekarang ini pastinya tidaklah mudah, mulai dari tantangan yang ringan hingga sulit sudah sering dialami Barbara Palvin. Banyak sekali prestasi yang sudah diraih oleh Barbara, seperti pada Februari 2012 ia menjadi duta besar untuk L'Oreal Paris, pada 2016 ia menjadi bagian kelas Rookie Sports Illustrated Swimsuit. Pada tahun 2016 ia juga menduduki peringkat ke empat di Maxim Hot 100. Bahkan Barbaria sering dibandingkan dengan model terkenal dari Rusia Natalia Vodianova.

Barbara Palvin, Model Seksi Asal Hungaria

 

Barbaria merupakan wanita yang memiliki paras begitu cantik, dan tubuhnya pun sangat seksi. Tak ada sisa lemak dalam tubuhnya sama sekali, dan ini membuktikan bahwa Barbaria memiliki tubuh yang begitu ideal. Profesinya sebagai model juga sangat cocok ketika dilihat dari segala postur tubuh dan kecantikannya yang nyaris sempurna tersebut. Model asal Hungaria ini sudah memiliki 14 juta pengikut di media sosial instagramnya, ini juga menjadi bukti bahwa Barbaria adalah seorang model profesional yang sudah banyak dikenal banyak masyarakat. Memiliki pipi yang tirus dan juga senyum yang menawan membuat dirinya makin terlihat anggun.

Barbara Palvin, Model Seksi Asal Hungaria

 

Dengan bibir yang seksi dan juga penampilannya yang terkesan menggoda ini, Barbara selalu membuat para lelaki tertantang untuk mendekatinya. Namun meskipun demikian Barbara tetap ramah kepada para penggemarnya dengan rajin membaca komentar yang ada di medial sosial instagramnya tersebut. Sosoknya ini bisa menjadi panutan bagi para wanita, terutama yang memiliki profesi sebagai model. Dengan berjuang terus dan tidak menyerah memungkinkan bisa menjadi seperti Barbara Palvin.

You may also like

Leave a comment