Friday Oct 22, 2021 13:15

Bar Terbaik untuk Menikmati Nightlife di Abu Dhabi

Bar Terbaik untuk Menikmati Nightlife di Abu Dhabi

MATA LELAKI - Abu Dhabi merupakan ibukota dari negara Uni Emirat Arab. Selain itu, Abu Dhabi terkenal dengan kota yang mewah dan juga dipenuhi dengan bangunan megah. Hal itu karena banyaknya pengusaha kaya di kota tersebut. Selain kemewahan dan kemegahannya kota Abu Dhabi terkenal dengan hiburan malamnya.

Banyak klub serta bar menarik untuk dikunjungi ketika ada di Abu Dhabi. Klub di sini juga mempunyai kesan elegan serta mewah. Banyak pengunjung wisatawan asing jauh-jauh datang ke Abu Dhabi hanya untuk menikmati wisata malam dengan nuansa elegan serta mewah, serta menikmati musik dari DJ lokal bahkan internasional.

Roberto Club

Time Out Abu Dhabi
Time Out Abu Dhabi

 

Klub pertama ini terletak di Rosewood Hotel untuk alamat lengkapnya yaitu Rosewood Hotel, B 3 Level, The Galleria Mall, Al Maryah Island-Abu Dhabi-Uni Emirat Arab. Desain dari klub ini mempunyai nuansa mewah serta modern. Banyak pengunjung asing di tempat ini. Tata-rata pengunjung klub Roberto berasal dari orang barat seperti Amerika. Klub Roberto juga menyediakan cocktail yang mempunyai rasa khas jadi jika datang ke sini wajib memesan cocktailnya.

Waktu buka Klub Roberto dimulai pada jam jam 7 malam sampai 3 pagi. Klub yang satu ini juga kerap menampilkan event untuk menambah kemeriahan suasana misalnya event Ladies Night. Klub Roberto juga sering menampilkan DJ profesional seperti DJ Nikola. Dengan hadirnya DJ membuat pengunjung semakin ramai untuk datang di tempat ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan Klub Roberto.

Klub MAD

YouTube
YouTube

 

Klub rekomendasi kedua ketika datang ke Abu Dhabi adalah MAD. Klub ini sendiri merupakan salah satu klub papan atas serta eksklusif. Klub MAD juga mempunyai nuansa modern untuk mendukung kemewahannya. Salah satu nuansa modern yang terasa ketika memasuki klub MAD adalah layar LCD 360 derajat yang mengelilingi tempat ini. Selain itu, di tengah ruangan terdapat bar serta sofa mewah berada di samping bar untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Untuk masuk di sini harus memenuhi beberapa syarat seperti berpakaian yang rapi, serta jika pengunjung yang datang adalah pria dengan teman-temannya, maka wajib memesan meja terlebih dahulu. Klub MAD juga sering mengundang bintang tamu papan atas seperti Akon dan juga Maitre Gims. Banyaknya bintang tamu internasional membuat tempat ini semakin terasa akan kemewahannya. Untuk jam bukanya sendiri klub MAD buka mulai dari hari Rabu hingga Jum’at pada jam 11 malam hingga 3 pagi. Alamat lengkap klub ini terletak di Yas Island,Near-Leisure Drive-Yas Tunnel-Abu Dhabi-Uni Emirat Arab.

Klub Iris

Yas Marina
Yas Marina

 

Klub ini mempunyai desain eksterior yang sangat memanjakan mata bagi para pengunjung, kesan elegan dan mewah benar-benar terlihat ketika melihat tempat ini. Klub Iris juga cocok digunakan untuk berkumpul bersama teman-teman. Interior tempat ini tidak kalah dengan eksteriornya, mempunyai kesan mewah dan juga elegan membuat klub Iris dijadikan tempat mengobrol yang seru bersama teman-teman ataupun pasangan.

Klub Iris mempunyai beragam menu enak disertai dengan tampilan menarik, membuat siapa saja jadi lapar ketika melihatnya. Banyak pengunjung merasa puas dengan menu-menu di sini meskipun harga setiap menunya tidak murah. Pengisi acara tempat ini juga banyak diramaikan oleh para DJ dalam negeri hingga luar negeri. Dengan adanya DJ profesional membuat pengunjung banyak berdatangan untuk menyaksikan performa dari setiap DJ.

Tempat yang satu ini mulai buka setiap hari dari jam 6 malam sampai setengah 4 pagi. Alamat lengkap klub Iris adalah Yas Island Yas West-Abu Dhabi-Uni Emirat Arab. Jika akan datang ke klub Iris lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu.

Klub Stars and Bars

YouTube

 

Bar yang satu ini mempunyai tema unik yaitu olahraga dengan gaya Amerika. Stars and Bars sendiri memang cukup populer di kalangan orang-orang Abu Dhabi, pengunjung luar negeri juga banyak datang di sini untuk menikmati bar dengan suasana unik. Stars and Bars juga mempunyai musik live performance Kuba. Selain itu, di tempat ini juga mempunyai cocktail enak yang membuat siapa saja ketagihan ketika pertama mencobanya.

Para pengunjung yang datang akan merasa ketagihan untuk datang kembali karena suasanya menarik dan juga menyenangkan. Maka tidak heran jika tempat ini mempunyai ulasan bagus di internet. Klub ini ramai pengunjung ketika waktu malam datang. Pengunjungnya sendiri terdiri dari penduduk lokal ataupun luar negeri. Untuk alamat lengkapnya sendiri terletak di Emporium Bldg,Yas Marina Circuit, Yas Marina-Abu Dhabi-Uni Emirat Arab.

Porter’s Club

UAE Style Magazine
UAE Style Magazine

 

Porter’s menyajikan tampilan minimalis tetapi tidak meninggalkan kesan elegannya. Klub ini sendiri mempunyai tampilan klasik. Pengunjung yang ada di sini tidak terlalu ramai seperti klub pada umumnya. Tempat ini cocok untuk  pengunjung yang tidak suka dengan keramaian. Selain itu juga cocok dijadikan tempat mengobrol santai bersama teman atupun pasangan. Makanan dan minuman klub Porter’s juga cukup enak.

Klub yang satu ini dibuka pada jam 12 sampai jam 3 pagi. Untuk alamat lengkapnya terletak pada G Floor,Grand Millennium Hotel,Hazza Bin Zayed Street, Al Wahda-Abu Dhabi-Uni Emirat Arab.

Klub Histeria

Jakarta 100 Bars
Caption

 

Abu Dhabi memang mempunyai banyak bangunan mewah dan juga elegan begitu pula dengan salah satu klub malamnya yaitu Histeria. Klub Histeria mempunyai tampilan elegan dan juga futuristik. Banyak pengunjung datang untuk menikmati gemerlap malam di klub mewah Abu Dhabi ini, ditemani dengan musik dari DJ membuat setiap orang betah berlama-lama di klub Histeria. Alamatnya di Airport Road Millennium capital Gate hotel 1st floor-Abu Dhabi-Uni Emirat Arab.

Memang, Abu Dhabi merupakan kota mewah dan juga dipenuhi bangunan megah. Begitu pula dengan klub malamnya yang mempunyai kesan elegan serta modern. Banyak pengunjung dari luar negeri datang ke Abu Dhabi untuk menikmati gemerlap klub malamnya.

You may also like

Leave a comment