Bar dan Klub Terbaik di Vang Vieng

Bar dan Klub Terbaik di Vang Vieng Sumber: Jakarta 100 Bars

MATA LELAKI - Siapa yang tak mengenal Vang Vieng? Kawasan wisata terkemuka yang ada di Laos ini merupakan kawasan wisata yang setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun turis mancanegara. Vang Vieng telah dikenal sejak dulu sebagai tempat yang menawarkan banyak sekali bar dan juga klub terbaik yang ada di Laos. Berikut ini beberapa bar dan klub terbaik di Vang Vieng.

Sakura

TripAdvisor
TripAdvisor

 

Dimulai dari Sakura. Sakura merupakan salah satu bar yang paling populer di Vang Vieng. Bar yang terletak di pusat kota Vientiene ini merupakan tempat pesta berminum bir paling ramai setiap harinya. Sakura akan memberikan minuman gratis untuk setiap tamunya di mulai dari jam 8 malam hingga 10 malam.

Untuk harga bir di sini senilai 10 ribu kip dan untuk segelas roh senilai 30 ribu kip. Di sini Anda bisa memabukkan diri selama kurang lebih 2 jam dengan mengeluarkan uang sekitar $ 20. Sakura bar akan benar-benar penuh pengunjung saat jam 11 malam ditambah dengan alunan musik yang keras membuat banyak orang menjadi lebih bersemangat menikmati malam di Sakura.

TripAdvisor

 

Jika tengah malam tiba maka waktunya Sakura untuk tutup. Diberikan waktu 15 menit untuk para pengunjung keluar dari Sakura Bar dan waktu 30 menit untuk meninggalkan jalan. Banyak para pasangan yang setelah mereka datang ke Sakura lalu mampir ke Villa yang ada di sebelah Sakura Bar untuk bercumbu ataupun berkencan.

Viva Vang Vieng

TripAdvisor

 

Berbeda dengan Sakura Bar yang selalu ramai didatangi oleh pengunjung, Viva Vang Vieng merupakan sebuah bar yang sepi pengunjung. Meskipun pihak bar menyediakan minuman gratis dari jam 10 hingga 11 malam, dan Happy Hour atau potongan harga semua minuman dari jam setengah 12 malam, tetap saja Viva Vang Vieng sepi akan pengunjung.

Hal ini maklum saja karena Viva Vang Vieng merupakan sebuah bar yang cukup kecil dibandingkan dengan Sakura Bar. Tetapi Viva Vang Vieng tetaplah sebuah bar yang cukup membuat orang menjadi senang ketika malam datang. Ketika sudah bosan berada di Viva Vang Vieng ini, Anda bisa menuju ke Room 101.

Room 101

Jakarta 100 Bars
Jakarta 100 Bars

 

Room 101 merupakan sebuah klub tersembunyi yang ada di ujung koridor antara India Nazim dan juga Milan Happy Pizza. Room 101 memiliki ruangan yang cukup sempit yakni hanya sebesar 2 kali ukuran kamar mandi. Tetapi meskipun begitu banyak orang yang sangat puas dengan lantunan musik DJ yang menggelegar di Room 1010 ini dan juga lagu-lagu underground yang dimainkan setiap malamnya.

Earth Bar and Restoran

Matador Network
Matador Network

 

Di pusat kota Vientiene di kawasan Vang Vieng terdapat salah satu bar dan restoran yang sangat populer yaitu Earth Bar and Restoran. Tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk menyaksikan matahari terbenam di Vang Vieng. Happy Hour di laksanakan pada jam 6 sore hingga 9 malam dan Anda cukup membayar sebesar 10 ribu kip untuk minuman Soda Lao.

Gary’s Irish Bar

TripAdvisor

 

Gary’s Irish Bar juga merupakan salah salah satu restoran bar terkenal yang ada di Vang Vieng. Bar ini sangat terkenal akan hidangan makan malamnya yang terkenal enak sehingga banyak orang yang selalu ingin mamapir ke restoran ini. Tarifnya yang murah serta pelayanan yang sangat ramah mebuat semua orang betah berlama-lama di Gary’s Irish Bar ini.

Full Moon Bar

SoiDB
SoiDB

 

Selanjutnya adalah Full Moon Bar. Bar yang satu ini setiap malamnya memutarkan musik reggae yang membuat suasananya sangat santai dan membuat semua orang rileks ketika berkunjung ke bar yang satu ini. Bar yang terletak di tepi sungai ini memfasilitasi para pengunjungnya dengan meja biliar yang bisa dimainkan oleh siapa saja.

Milan Happy Pizza

TripAdvisor

 

Restoran yang satu ini merupakan restoran yang sama dimiliki oleh pemilik Room 101 dan Jungle Project. Milan Happy Pizza menyediakan berbagai macam varian jenis pizza khas Italia dan juga beberapa jenis Burger. Resto ini hampir setiap harinya ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang sengaja datang ke Milan Happy Pizza ataupun pengunjung dari Room 101.

Itulah tadi beberapa bar dan juga klub malam paling populer yang ada di Vang Vieng Laos. Tentunya masih terdapat banyak sekali bar dan juga klub malam terbaik yang belum dapat kami bahas pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang berencana untuk pergi ke Laos tepatnya Vang Vieng.

Leave a Comment