Bakmi Medan Ini Bikin Kalap Para Pecinta Bakmi

Bakmi Medan Ini Bikin Kalap Para Pecinta Bakmi Sumber: Nibble

MATA LELAKI - Terkadang kita harus bersyukur tinggal di Jakarta, walaupun memang sering macet dan banjir. Segala akses bisa kita dapatkan dengan mudah di Jakarta, salah satunya adalah akses kuliner. Berbagai macam kuliner dari daerah-daerah, bisa kita temui di Jakarta. Ada dari Bali, Pontianak, Makassar, Manado dan Medan. Bagi anda pecinta bakmi, anda tentu sudah tahu bagaimana kelezatan dari bakmi khas Medan. Di Jakarta sendiri, tidak sulit menemukan bakmi khas Medan ini. Ada di mana saja?

Bakmi Cong Sim

#
Sumber: Nibble

 

Pertama ada bakmi Cong Sim khas Medan. Berada di kawasan Mangga Besar, bakmi ini begitu terkenal, dengan nama bakmi athek. Harganya memang di atas rata-rata, tapi kualitas dan rasa yang ditawarkan tidak akan membuat anda kecewa. Limpahan toppingnya benar-benar luar biasa, ada topping charsiu, wonton dan minyak babi goreng.

Bakmi Asim Medan

#
Sumber: Nibble


Di Kelapa Gading, memang surganya kuliner, salah satunya adalah kuliner bakmi. Bakmi Asim, menjadi salah satu bakmi yang populer di Medan. Pesan bakmi campur spesial, dimana anda akan siap dimanjakan dengan bakmi tipis bumbunya begitu menyerap di setiap mienya. Toppingnya banyak, teksturnya sendiri tipis dan gurih. Selain bakmi, anda bisa pesan juga nasi campur khas Medan, kwetiauw goreng, dan lain-lain.

Bakmi 73 Medan

#
Sumber: Nibble

 

Tempat ini terletak di Muara Karang, yang terkenal akan kuliner seafoodnya. Bakmi 73, begitu digemari dan direkomendasikan bagi anda pecinta pangsit. Anda bisa pesan satu porsi bakmi pangsit, yang ada tambahan telur rebusnya. Dijamin anda akan kenyang.

Bakmi Medan 168

#
Sumber: Nibble

 

Murah dan enak, dua kata yang bisa menggambarkan Bakmi Medan 168 ini. Dengan harga IDR 24.000 saja, anda akan dapat topping yang melimpah dan tambahan pangsit rebus dan lembut. Paling nikmat, kalau anda tambahkan lada lagi dan acar bawang merah. Selain itu, jangan juga lupas pesan minuman yang manis dan dingin. 

Leave a Comment