Bagaimana Kabar Tina Toon? Ini Profil Lengkapnya

Bagaimana Kabar Tina Toon? Ini Profil Lengkapnya Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Mendengar judul lagu “Bolo-Bolo” pasti pikiran kita akan langsung tertuju pada sosok anak kecil yang lucu dan berwajah chubby dengan goyangan pada leher dan kepalanya yang sangat khas, yaitu Tina Toon.

Akurat.co
Akurat.co

 

Memang setelah menyanyikan lagu “Bolo-Bolo” pada tahun 1999, lagunya tergolong sukses di pasaran hingga terjual 300.000 keping. Sejak itulah nama Tina Toon melejit, hingga sekarang saat anak lucu tersebut telah berubah menjadi gadis yang cantik judul lagu tersebut seolah-olah masih sangat identik dengan namanya.

INDOZONE
INDOZONE

 

Bernama lengkap Agustina Hermanto, Tina Toon yang merupakan putri sulung dari pasangan Megawati dan Aan Hermanto ini mempunyai bakat menyanyi sejak kecil. Bakatnya tersebut didapatnya dari sang ibu yang pada saat itu bergabung pada suatu grup musik di Cirebon. 

Kesuksesan gadis berdarah Tionghoa-Indonesia ini dalam dunia tarik suara membuatnya mencoba menggali bakatnya yang lain. Ternyata Tina kecil juga mempunyai bakat di dunia akting. Film layar lebar berjudul “Tina Toon dan Lenong Bocah” merupakan debut pertamanya dalam dunia akting.

IDN Times
IDN Times

 

Dalam film tersebut gadis kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini berperan sebagai dirinya sendiri. Kemampuan aktingnya yang natural membuat Rachel Maryam dan Dian Sastrowardoyo terpikat dan mengajaknya bergabung dalam sebuah drama musikal yang berjudul “Bawang Merah dan Bawang Putih”. Lucunya Tina Toon mendapat peran sebagai Ikan louhan yang terlihat energik dan imut.

Kini anak manis berpipi chubby tersebut telah berubah menjadi seorang gadis yang cantik dan pintar. Sejak duduk di bangku sekolah Tina memang gemar bergabung dalam kelas debat yang membuatnya tertarik dalam dunia politik.

MerahPutih
MerahPutih

 

Itulah mengapa Tina Toon yang merupakan lulusan Universitas Bina Nusantara dan Universitas Tarumanegara ini tergerak hatinya untuk terjun langsung ke dunia politik dengan bergabung pada salah satu partai besar Indonesia PDI Perjuangan. Perjuangannya tidak sia-sia, karena pada tahun 2019 Tina Toon terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta untuk masa kerja 2019-2024.

Pikiran-Rakyat.com
Pikiran-Rakyat.com

 

Satu lagi yang cukup viral dari seorang Tina Toon adalah cara dalam menurunkan berat badannya hingga bisa ideal seperti sekarang. Rahasianya adalah olahraga yang cukup, hindari makanan yang tinggi kandungan karbohidratnya serta makanan yang diolah secara direbus atau dibakar lebih diutamakan.

Leave a Comment