Baccara Bar , Hiburan Nakal Dunia Malam Bangkok

Baccara Bar , Hiburan Nakal Dunia Malam  Bangkok Baccara Go Go Bar Soi Cowboy, Bangkok

Matalelaki.com - Pernah mendengar istilah "GO GO BAR" ? Go-go bar sendiri adalah istilah untuk bar, atau klub malam yang memberikan suguhan penari semi erotis ke pengunjung nya, pengunjung biasanya akan di pertontonkan tarian diatas meja bar atau di panggung khusus. Kalau di Amerika go-go bar lebih ke hiburan malam yang menyediakan tarian striptis, tetapi di asia khusus nya Thailand dan Filipina mereka tidak hanya memberikan pertunjukan striptis tetapi juga  lebih ke tempat prostitusi dimana penarinya dapat menemani pengunjung dan bisa sampai melakukan transaksi seksual seperti prostitusi pada umum nya

 dunia malam bangkok

Kalau ingin membahas lebih lanjut, yang paling diingat adalah Go-o bar yang ada di thailand , bangkok. Dari banyak lokasi yang dapat dijelajahi, diantaranya adalah kawasan Soi Cowboy yang sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan.  Kawasan ini di beri nama demikian mengikuti nama bar pertama yang di buka di sana, di awal tahun 1970. Nuansa di sini terasa lebih santai dari pada lokasi lain nya di bangkok. Dengan hiasan lampu yang menerangi kawasan ini. Sebagian besar bar di sini adalah “free entri bar” dan memiliki harga minuman dan menu  yang tetap dan sudah tertera di menu. Tidak terlalu beresiko seperti di kawasan lain nya.

Soi Cowboy adalah sebuah jalan di bangkok , di sepanjang jalan nya berjejer bar yang mengonsepkan diri sebagai go-go bar. Lokasi ini ada di dekat  jalan Sukhumvit diantara Sukhumvit soi 21 dan soi 23. Anda dapat berjalan kaki saja dari Stasiun Skytrain's Asok dan Stasiun MRT Bangkok Sukhumvit.

#

Salah satu bar disana adala Baccara bar satu dari Go-go bar di Soi Cowboy. Baccara termasuk bar yang istimewa di sini yang akan memuaskan anda menikmati sajian nya yang khas Go-go bar secara maksimal , dengan suasana santai dan intim di hiasi dekorasi kotemporer dan dua dance florr yang siap anda gunakan  dan tentunya gadis-gadis catik nya.

Baccara

Baccara juga memiliki area bar di luar ruangan  yang cukup besar tempat yang baik untuk duduk terutama jika Anda ingin menonton semua aksi dan lalu lalang kehidupan dunia malam di Soi Cowboy.  Anda pun dapat masuk kedalam anda akan menemukan  bar besar berlantai 3. Mereka memiliki Dance floor  persegi besar di tengah  ruangan yang dapat menampung sekitar 20 penari.

Baccara

Para gadis penari yang anda temui disana mengunakan rok super mini yang cukup akan menggoda. Anda bisa di temani oleh mereka disaat minum atau hanya menyaksikan mereka menari. Biasanya setelah beberapa lagu para gadis akan melepaskan pakaian atas  mereka dan baru memakai nya kembali setelah tiga lagu. Lagu yang diperdengarkan pun cukup bagus dan berselera yang baik tidak terlalu kampungan.

Baccara

Saran kami duduk lah dengan manis di sofa-sofa yang melingkari dance floor utama nikmati suguhan tarian di sana dan pandangi dan intip langit langit dari kaca di lantai atas di mana gadis-gadis tadi sibuk berseliweran. Dengan mengusung tema bar yang intim bergaya moderen, dance floor yang bersih , semarak nya lampu lampu dan sofa yang nyaman dihiasi bola disko , membuat suasana hati anda pasti gembira. Nikmati dan habiskan waktu malam anda disini sambil memilih gadis Go-go  untuk menemani anda di bar. Dengan 1 gelas bir seharga  THB180 (Bhat thailand) dan 2 gelas bir wajib seharga 2x THB200 untuk gadis yang menemani anda rasa nya cukup untuk kenikmatan suasananya. Lain cerita bila anda ingin mengajak para gadis keluar bar anda akan di charge sebesar THB600 .

Sumber Foto : http://www.baccarabarbangkok.com 

Soi Cowboy, Khwaeng Khlong Toei Nuea, Khlong Toei Nuae, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand
Google Maps Generator by embedgooglemap.net

Leave a Comment