Tuesday Nov 30, 2021 06:50

Ayya Rey, Female DJ Longtrip Indonesia

Ayya Rey, Female DJ Longtrip Indonesia

MATA LELAKI - Memiliki jam terbang yang tinggi dalam industri hiburan, khususnya di tanah air merupakan salah satu hal yang menjadi pertimbangan banyak pihak untuk menilai, apakah orang tersebut layak disebut sebagai seseorang yang berpengalaman atau tidak. Namun, bagi DJ yang satu ini, pengalaman merupakan sebuah hal yang sangat berharga dalam perjalanan kariernya.

Adalah DJ Ayya Rey, salah satu Female DJ tanah air yang ternyata sudah memiliki jam terbang tinggi dalam melenggang di atas panggung musik EDM, khususnya di tanah air ini. Dirinya sudah memulai kariernya sebagai seorang DJ sejak tahun 2021 yang lalu dan masih tetap eksis saat ini untuk menghibur banyak orang.

Sudah banyak pengalaman manis dan juga pahit yang mewarnai karier bermusik DJ-nya, hingga tidak salah jika dirinya disebut sebagai DJ Longtrip karena memiliki perjalanan yang panjang untuk bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini. Dengan perjalanan yang hampir 10 tahun ini, tentu saja ada banyak pengalaman yang bisa diceritakan kepada penggemarnya.

Dirinya memulai karier di awal tahun 2010-an yang lalu dan langsung ditunjuk menjadi seorang residen di sebuah bar yang ada di kota Pekanbaru, Riau. Tepatnya di T8 Billiard Pekanbaru, dirinya menjadi seorang residen untuk beberapa waktu. Selepas menempuh pendidikannya, wanita yang memiliki nama lengkap Rosdiana Evidayanti itu langsung terjun ke dunia hiburan.

Ayya Rey, Female DJ Longtrip Indonesia

Foto: Youtube

AJ Ayya Rey mengatakan bahwa alasan yang melatarbelakangi dirinya untuk menjadi seorang DJ adalah karena rasa penasarannya terhadap dunia musik EDM tersebut. Hingga kemudian dirinya memutuskan untuk menempuh kehidupan yang baru sebagai seorang DJ. Menurutnya, indikator enak atau tidaknya musik DJ itu ditentukan dari mood si pembuat lagunya tersebut.

Apabila moodnya sedang bagus, maka lagu yang dihasilkannya juga akan terdengar sangat enak. Namun, sebaliknya jika lagu tersebut dibuat dengan suasana hati yang sedang tidak menentu, maka hasilnya juga akan kurang maksimal. Hal itulah yang membuat dirinya terpacu untuk terus berkarya meskipun sudah 1 dekade lebih memiliki profesi sebagai DJ ini.

Aksi panggungnya yang sangat atraktif membuat dirinya semakin dikenal oleh banyak orang terutama bagi mereka yang menyukai musik EDM di tanah air ini. Dengan aksi panggungnya tersebut, DJ Ayya Rey memiliki banyak penggemar dan juga masuk ke dalam posisi 761 DJ wanita di Asia versi dari Djanetop.com.

You may also like

Leave a comment