Ay Claudia, Female DJ yang Menjadi Duta Seni dan Budaya ASEAN

Ay Claudia, Female DJ yang Menjadi Duta Seni dan Budaya ASEAN Sumber: Duniamalam88

MATA LELAKI - Berkarier sebagai seorang DJ memiliki banyak peluang untuk berkarier di bidang lain di luar dunia musik EDM. Bisa menjadi penyanyi, pemain film, atau bisa juga menjadi model. Sudah banyak DJ wanita yang memanfaatkan hal tersebut untuk lebih sukses lagi di bidang entertainment. Salah satu female DJ yang melakoni hal itu adalah DJ Ay Claudia.

DJ Ay Claudia bisa dibilang sebagai orang yang memiliki tipe memanfaatkan segala peluang yang ada untuk bisa mencapai kesuksesan. Segala bidang di dunia hiburan sudah dilakoninya mulai dari seni tarik suara hingga seni peran. Kiprahnya sebagai DJ pun tidak bisa diatakan main-main, sebab dirinya memiliki penggemarnya sendiri.

#
Foto: Kapanlagi

 

Untuk urusan bermain film, dirinya memang lebih selektif untuk memilih peran yang akan dimainkannya. Ay Claudia menginginkan untuk beradu peran dengan pemain-pemain yang berpengalaman. Soal jalan cerita dalam film, Ay Claudia mengaku tidak mau terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut. Yang terpenting adalah dirinya bisa mengasah kemampuan seni perannya bersama orang-orang berpengalaman.

Wanita kelahiran Jakarta tanggal 17 Juni 1985 ini masih aktif dalam dunia seni suara yang mulai dilakoninya sejak tahun 2004 silam. Di luar profesinya sebagai seorang DJ, dirinya juga menerima beberapa pekerjaan seperti MC dan juga untuk shooting video klip. Semuanya dijalani dengan tanpa beban hingga bisa konsisten sampai saat ini.

#
Foto: Manajemen Artis

 

Salah satu prestasi yang membanggakan bagi seorang Ay Claudia adalah ketika dirinya didaulat menjadi duta seni dan budaya untuk ASEAN pada tahun 2017 silam sebagai perwakilan dari Indonesia. Selama berkarier di bidang dunia hiburan sejak tahun 2004, baru tahun 2017 silam dirinya mendapatkan sebuah apresiasi yang menakjubkan dari dunia internasional.

Soal kehidupan pribadi, Ay Claudia memang pernah mengalami kegagalan dalam menjalin rumah tangga. Namun hal tersebut bukan berarti dirinya tidak memiliki ketertarikan kepada pria. Ay Claudia justru mendambakan sosok pria yang mapan dan juga dewasa. Itulah mengapa dirinya tidak tertarik dengan pria-pria muda alias brondong.

Leave a Comment