Wednesday Nov 30, 2022 01:28

Awali Karier Menjadi ART, Artis Ini Kini Banyak Harta

Awali Karier Menjadi ART, Artis Ini Kini Banyak Harta

MATA LELAKI - Memiliki profesi sebagai seorang asisten rumah tangga, tidak sepenuhnya buruk. Karena hanya dengan menjadi asisten rumah tangga, dapat meraih kesuksesan. Hal itu dibuktikan sendiri oleh beberapa artis yang awalnya berprofesi sebagai asisten rumah tangga. Inilah daftar artis yang pernah menjalani profesi sebagai asisten rumah tangga.

line today
line today

 

Elly Sugigi

Artis sensasional dan penuh dengan kontroversi, Elly Sugigi, sangat sering menciptakan sebuah settingan hanya untuk meningkatkan pamor. Dia pun sering menggaet para brondong untuk dinikahi atau dijadikan sebagai pacar settingan. Kerena kerap menciptakan suatu settingan, membuat anaknya sangat geram dan muak. Hingga Ulfi memutuskan untuk tinggal terpisah darinya.

Sebelum menjadi artis dan mempunyai bisnis penonton bayaran, seperti sekarang Elly Sugigi pernah menjalani profesinya sebagai asisten rumah tangga selama ±12 tahun. Dia juga pernah merasakan hidup dari titik nol dimana kondisi ekonomi sangat buruk.

Beepdo.com
Beepdo.com

 

Cinta Penelope

Penyanyi dangdut Cinta Penelope dikenal melalui lagu Keong Racun, juga pernah menjalani profesi sebagai asisten rumah tangga. Cinta Penelope melakoni profesi itu tidak selama Elly Sugigi, hanya ±2 tahun. Namun selama menjalani profesi itu, Cinta sempat tidak menerima gaji selama beberapa bulan.

Sekarang Cinta Penelope telah meninggalkan dunia musik dangdut seutuhnya dan merubah penampilan. Kini penampilan Cinta Penelope jauh lebih adem dengan busana syar’i.

Cantika.com
Cantika.com

 

Evi Masamba

Pemenang Dangdut Academy, Evi Masamba memang berasal dari keluarga dengan ekonomi menengah ke bawah. Evi dikenal sebagai figur yang sangat polos. Dari kepolosannya itu, sempat menjadi hiburan.

Saat pertama kali tampil di panggung DA, Evi pernah melepas sepatunya. Selain itu Evi juga pingsan di pernikahannya, sebab mahar yang dia terima. Sebelum terjun ke dunia hiburan Indonesia, Evi sempat melakoni beberapa profesi asisten rumah tangga dan baby sitter.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Duo Sabun Colek

Duo Sabun Colek yang beranggotakan Kiki dan Dina pernah menjadi TKI di Hong Kong sebagai asisten rumah tangga sejak tahun 2009. Kemudian ada seorang produser memberikan tawaran kepada mereka sebagai penyanyi dangdut.

Jawa Pos
Jawa Pos

 

Farida Nurhan

Farida Nurhan dikenal sebagai food vlogger sensasional dengan aksi makan yang sangat menarik. Seperi Nasi Goreng Sejagat seharga 1 juta IDR. Sebelum menjadi food vloger, Farida juga menjadi TKW beberapa tahun.

You may also like

Leave a comment