Aurel Aditya, Model yang Hampir Jadi Perawat Sexy

Aurel Aditya, Model yang Hampir Jadi Perawat Sexy Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Menjadi perawat adalah cita-cita Aurel Aditya sebelum kenal dengan dunia modeling. Bermodalkan tekad baja dan harapan tinggi, ia hijrah dari kota Makassar ke ibukota Jakarta. Tentu saja awalnya ingin mendalami ilmu keperawatan. Sayang harapannya pupus karena satu dan lain hal.

Aurel Aditya Model yang Hampir Jadi Perawat Sexy
Pic : popular-world.com

 

Gadis model berparas menantang dan tubuh yang ideal, Aurel Aditya, tidak mau menyerah. Ia hanya memutuskan untuk pindah haluan dan menjadi foto model profesional yang tampil dalam karakter tertentu dalam setiap sesi pemotretan. Dengan keputusan yang tak mudah ini, ia pun tampil berani dalam berbagai audisi kompetisi pencarian ajang bakat model untuk majalah pria dewasa.

Sayang kesempatan itu belum berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Aurel Aditya. Model bertubuh mantap, dengan ukuran figur yang pasti membuat mata lelaki melirik tidak cukup sekali saja ini terpaksa gagal dalam babak 15 besar ajang Miss Popular “The Next Top Model” yang diadakan pada tahun 2018.

Aurel Aditya Model yang Hampir Jadi Perawat Sexy
Pic : blackxperience.com

 

Momen itu tidak serta merta membuat niatnya surut. Ia malah menerima beberapa proyek foto model dalam berbagai kriteria dan lokasi, yang akhirnya menambah semangatnya untuk terjun secara profesional. Pundi-pundi penghasilan pun cukup membuatnya hidup secara nyaman di Jakarta.

Rahasianya menjaga tubuh tidak lain adalah rajin berolahraga. Senam Zumba yang sedang trend menjadi pilihan untuk Aurel Aditya. Begitu juga jadwal rutin kunjungannya di Gym favoritnya. Itu semua adalah trik yang dibagikannya untuk menjaga ‘aset’ berharga miliknya.

Aurel Aditya menganggap dadanya yang montok dan bokongnya, yang juga kencang montok, adalah aset penting sebagai bagian dari dirinya yang harus menjadi perhatian utama dalam membentuk citra diri.

Aurel Aditya Model yang Hampir Jadi Perawat Sexy
Pic : popular-world.com

 

Terkenal sebagai seorang gadis model sexy membuat Aurel Aditya selalu berhati-hati menjaga pola hidupnya. Selain berolahraga, ia juga memilih makanan sehat untuk konsumsi harian. Setidaknya dengan begitu ia juga meningkatkan kualitas dan kemampuan dirinya untuk memenuhi tuntutan pekerjaan. Seperti yang diungkapkannya, tubuh indah adalah aset untuk setiap model karena itu ia mewajibkan dirinya untuk menjaga tubuhnya sebaik mungkin. Menurut Aurel Aditya, displin diri di sela kesibukan adalah suatu pilihan yang penting harus diambil oleh seorang model.

Leave a Comment