Aura Lombok, Lounge & Bar yang Berada di Atas Langit

Aura Lombok, Lounge & Bar yang Berada di Atas Langit Sumber: The Bali Bible

MATA LELAKI - Menikmati hari-hari di tanah orang merupakan sebuah hal yang mungkin anda lakukan jika bepergian ke luar kota. Ada banyak lokasi menarik dan juga menakjubkan yang menawarkan berbagai macam keunikan dan juga keindahan. Jika anda berada di Lombok, anda bisa berkunjung ke Aura Lounge & Bar yang ada di kawasan Selong Selo, Lombok.

Lokasinya tepat berada di kawasan Lombok Tengah yang juga menawarkan pemandangan bagus dari Lounge tersebut. Tepatnya berada di Jalan Batu Jangkih Sepi, di Lombok Tengah. Lokasi ini merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para pelancong yang ada di Lombok atau kawasan sekitarnya.

Lounge yang satu ini menawarkan pemandangan yang sangat menarik karena berada di dataran tinggi, sehingga jika anda berkunjung kemari pada siang hari akan terlihat pemandangan laut yang indah dari atas bukit. Perbukitan dan juga persawahan terlihat sangat jelas dari atas sini, terutama ketika anda datang pada saat cuaca sedang cerah dan juga jelas.

#
Foto: Trip Advisor

 

Selain menawarkan pemandangan yang bagus, di sini juga terdapat banyak spot-spot menarik untuk bisa berfoto. Jika anda membawa perlengkapan renang, maka anda bisa menggunakan kolam renang tersebut dan mengabadikan momen sambil memandang ke arah lautan yang tenang. Kolam renangnya juga tidak kalah menariknya dengan kolam renang jenis rooftop yang banyak tersebar di Jakarta.

Waktu senja adalah waktu yang pas untuk mengunjungi lokasi ini, karena dari Aura Lounge Lombok ini anda bisa menikmati suasana sore hari yang sangat indah. Meskipun anda tidak bisa melihat matahari tenggelam di sini, namun warna langit perpaduan jingga dan juga kuning akan memanjakan mata anda di sini.

Tidak hanya itu saja, perayaan malam tahun baru di sini juga adalah salah satu ajang yang sepertinya tidak boleh anda lewatkan. Pasalnya, di sini ada pesta kembang api yang bisa anda saksikan dengan diiringi pertunjukan musik dan juga penampilan dari para pengisi acara yang tidak kalah bagusnya selama ada di sini.

Desain bangunannya dibuat dengan desain yang sangat kekinian di mana mayoritas ornamen kayu menghiasi berbagai macam peralatan dan juga furniture yang ada di sini. Warna cokelat menegaskan bahwa kesan nyaman dan juga menenangkan sangat terasa di sini. Tidak salah jika banyak yang kemari untuk merasakan ketenangan dan juga kenyamanan di Lombok.

Tempatnya sendiri dibuat dengan model terbuka tanpa ada sekat atau tembok, yang membuat semilir angin bisa langsung anda rasakan di sini. Bahkan, jika suasana sedang berkabut, Lounge ini akan dipenuhi oleh kabut yang menyelimuti. Cuaca dingin akan bersatu dengan kabut yang ada di Aura Lounge Lombok tengah ini.

Kabut yang tebal akan membuat jarak pandang anda terbatas, namun akan menambah suasana romantis di sini. Tidak salah jika anda datang kemari bersama dengan pasangan anda untuk bisa menikmati suasana romantis. Ditemani dengan kabut dan juga minuman yang menghangatkan, akan menambah suasana intim anda bersama dengan pasangan anda di Aura Lounge ini.

Momen berkabut ini yang sepertinya jarang ditemui, karena hanya akan ada pada saat tertentu saja. Oleh karenanya, anda akan beruntung jika kebetulan datang kemari saat suasana sedang berkabut. Namun demikian, anda tetap bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan ketika cuaca sedang cerah dan juga jarak pandang terlihat sangat jelas.

Tentu saja, menikmati suasana dengan panorama yang indah akan lebih nikmat jika anda memesan berbagai menu yang ada di sini. Harga yang ditawarkan di sini memang sepertinya agak tinggi namun sebanding dengan pemandangan dan juga suasana indah yang ada di sini. Semuanya pasti disajikan dengan sajian yang terbaik dari Aura Lounge ini.

#
Foto: Selong Selo

 

Berbagai menu minuman yang menyegarkan seperti misalnya Es Cappuccino Vanila akan menemani anda selama berada di sini. Minuman ini cocok untuk anda nikmati di siang hari karena memiliki rasa manis yang dingin. Cuaca panas di sini tidak akan begitu terasa setelah anda memesan minuman yang menjadi favorit di sini.

Selain itu, untuk menemani minuman Es Cappuccino tersebut anda bisa memesan makanan ringan yang tidak kalah enak. Yang populer di sini adalah kentang gorengnya, namun di sini bukan hanya kentang goreng biasa. Rasa yang gurih dan juga renyahnya kentang goreng akan beradu di dalam lidah anda setelah anda mengigit potongan kentang tersebut.

Selain kedua menu tersebut, di sini juga terdapat berbagai macam menu makanan yang sangat menggugah selera. Mulai dari makanan ala barat, kemudian makanan Asia hingga makanan khas nusantara dengan cita rasa yang sangat menggoda. Tentunya gurihnya rasa akan berpadu dengan suasana indah yang ditawarkan di sini.

Jika anda aadalah vegetarian, maka jangan khawatir tidak bisa memesan menu makanan di sini, sebab ada beberapa menu salad yang bisa anda pesan seperti misalnya Caesar Salad, kemudian Greek Salad. Penyajiannya sangatlah menarik karena dengan tampilan yang sangat menarik tentu akan menambah selera makan. Selain itu juga porsinya sangat pas sehingga tidak akan membuat anda kekenyangan.

#
Foto: Trip Advisor

 

Selain menyajikan berbagai macam menu makanan dan cemilan yang sangat lezat, anda juga bisa menikmati sajian minuman yang tidak kalah menyegarkannya. Menu minuman seperti misalnya bir dan juga wine tersedia di sini. Akan lebih nikmat lagi jika minuman tersebut anda pesan ketika suasana sedang berkabut dan juga ketika malam hari.

Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk layanan untuk menggunakan kolam renang di sana. Sebaiknya anda datang ketika sore hari atau menjelang petang tiba, karena pada waktu tersebut merupakan saat yang terbaik untuk menikmati warna langit jingga. Dan sekali lagi, jika beruntung, kedatangan anda ke sini bisa disambut dengan balutan kabut tebal yang sejuk.

Jl. Batu Jangkih Sepi at Selong Selo Resort | Residences, Selong Belanak, Lombok 83571 Indonesia

Leave a Comment