Wednesday May 25, 2022 23:53

Aska Ongo, Mama Muda Seksi yang Hobi Travelling

Aska Ongo, Mama Muda Seksi yang Hobi Travelling

MATA LELAKI - Banyak terkadang wanita yang disakiti oleh para laki-laki bahkan sebagian mereka ada yang disiksa, salah satunya adalah Aska Ongo. Dia mengalami sebuah kekerasan fisik berupa pukulan sehingga membuat dirinya menjadi lebam yang ada pada tubuhnya. Hal ini sering dia rasakan baik ketika masih tahap pacaran hingga menikah.

Hal yang membuat masyarakat kasihan terhadap dirinya yaitu saat dalam kondisi sedang mengandung. Dia suka mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari suaminya tersebut. Bahkan terkadang dia suka memfoto bekas lebam yang ada pada tubuhnya tersebut. Banyak orang yang akhirnya kasihan melihat hal tersebut terjadi pada dirinya.

Kaskus
Kaskus

 

Dia memiliki lekuk tubuh yang jarang dimiliki oleh mama muda lainnya. Bahkan banyak orang yang mengira bahwa dia masih single dan tidak memiliki anak. Dia sangat menjaga mulai dari menjaga postur tubuh hingga perawatan wajah yang terkadang dilakukan hampir setiap hari.

Aska memiliki hobi travelling dan bahkan hampir di setiap kesempatan atau acara dia selalu tampil modis dan fashionable. Wajar saja jika banyak wanita terkadang mengikuti gaya model yang digunakan.

Brilio.net
Brilio.net

 

Dia juga memiliki sebuah paras yang cantik tanpa make up tebal menghiasi wajah cantiknya tersebut. Wanita ini juga rajin merawat tubuhnya walaupun sudah memiliki anak. Hampir setiap acara dia selalu tampil casual dan baik dalam berbusana.

Itulah mengapa wanita ini tidak hanya disukai oleh para kaum adam saja, namun dia juga banyak disukai oleh para kaum wanita lainnya, sehingga menjadikan Aska sebagai contoh dari gaya berbusana mereka yang sederhana.

IDN Times
IDN Times

 

Banyak juga kaum wanita yang mengagumi kulit putih bersihnya dan rambut panjang terurai. Sehingga bagi siapa yang melihat kecantikannya maka dia akan terpukau. Aska memiliki sebuah senyum kecil yang manis sehingga mampu menghipnotis para kaum adam dengan pesona yang dia berikan.

Brilio.net
Brilio.net

 

Wajar saja jika banyak wanita yang iri terhadap dirinya. Sudah memiliki anak satu namun wajahnya tidak terlihat seperti memliki anak, melainkan seperti anak muda yang masih single.

You may also like

Leave a comment