Wednesday Oct 27, 2021 14:57

Armani Prive Salah Satu Club Paling Terkenal Di Burj Khalifa Dubai

Armani Prive Salah Satu Club Paling Terkenal Di Burj Khalifa Dubai
Armani Prive Salah Satu Club Paling Terkenal Di Burj Khalifa Dubai
Foto: Whatson.ae

 

Siapa yang tidak kenal dengan Burj Khalifa? Menara tertinggi di dunia ini berada di negara Dubai, dan sering menjadi tempat  untuk pengambilan gambar film – film Hollywood seperti misalnya Mission Impossible: Ghost Protocol dan beberapa film – film blockbuster lainnya. Namun, pada kali ini kami tidak akan membahas mengenai peran Burj Khalifa sebagai lokasi shooting, akan tetapi kami akan mengulas nightclub Burj Khalifa yang tidak kalah menariknya dengan night club yang berada di negara – negara lain.

Keberadaan nightclub di negara Timur Tengah benar – benar bagaikan oase di tengah gurun, di mana saat beberapa negara Timur Tengah melarang dibukanya Nightclub, Negara Uni Emirat Arab justru membuka nightclub di lokasi yang menjadi ikon landmark internasional yakni di Burj Khalifa. Salah satu nightlub Burj Khalifa yang menjadi banyak perbincangan orang adalah Armani Prive Dubai Night Club yang berada di Hotel Armani. Lokasinya yang berada di sebuah hotel bintang lima, membuat nightclub ini ramai dikunjungi oleh para expatriat, selebritis dunia, dan juga pengusaha – pengusaha kaya yang sedang berkunjung ke Dubai.

Armani Prive Salah Satu Club Paling Terkenal Di Burj Khalifa Dubai
Foto: Expat Nights

 

Pertunjukkan musik di nightclub ini tidak main – main. Tercatat ada banyak DJ – DJ internasional pernah mengisi acara di Armani Prive Dubai Night Club ini, sebut saja DJ fenomenal Alan Walker. Sensasi glamor dan penuh dengan kemewahan akan anda rasakan ketika pertama kali anda masuk ke dalam night club ini. Jenis musik yang dimainkan di bar ini tidak hanya musik – musik EDM akan tetapi juga musik – musik jazz, hip – hop, musik R&B.

Ada hal menarik di night club ini yakni adanya Ladies Night Event, di mana pada hari Minggu, Selasa, dan Kamis yang merupakan hari di mana para pengunjung wanita bisa mendapatkan keuntungan berdasarkan ke tiga hari yang telah ditentukan tersebut. Pada hari Minggu, pengunjung wanita diberi kebebasan untuk memilih berbagai macam janis minuman tanpa batas mulai dari tengah malam hingga jam tutup pada jam 3 pagi. Kemudian di hari Selasa, seluruh pengunjung wanita yang datang sebelum jam tengah malam diberi kebebasan untuk memilih berbagai macam minuman tanpa batasan. Lalu yang terakhir, pada hari Kamis malam, akan ada pertunjukkan live musik DJ yang dimainkan oleh DJ wanita. Dan kebebebasan untuk memilih minuman tanpa batas masih diberikan hingga pukul 3 pagi.

You may also like

Leave a comment