Sunday Sep 25, 2022 19:24

Area Hiburan Malam di Udon Thani

Area Hiburan Malam di Udon Thani

MATA LELAKI - Udon Thani merupakan salah satu tempat hiburan malam terbesar yang ada di Asia Tenggara. Tempat ini berada di Thailand yang sudah sangat terkenal akan hiburan malamnya yang menyuguhkan banyak sekali wanita malam yang siap menemani para tamu yang datang. Kebanyakan turis asing datang ke Udon Thani untuk menikmati suasana malam yang berbeda.

Tak hanya terkenal akan wanita malamnya saja, namun di sini Anda bisa menemukan sekitar kurang lebih 30 bar yang berjejer guna menawarkan berbagai macam reservasi yang menarik. Tentunya jika berkunjung ke Udon Thani ini Anda harus menyiapkan cukup banyak uang yang digunakan untuk bersenang-senang di sini.

IDN Times

 

Udon Thani memang telah terkenal sebagai tempat pemuas diri karena di sini Anda bisa memuaskan hasrat kepada wanita malam dengan tarif yang berbeda-beda. Jikalau pun tidak ingin berkencan Anda masih bisa menikmati suguhan khas Udon Thani yang telah banyak disediakan di bar-bar yang terdapat di sana.

Ekspatriat yang ada di Udon Thani ini memang cukup tua dan bisanya akan tidur lebih awal. Jadi jika Anda ingin berkunjung ke Udon Thani ini disarankan datang sebelum pukul sepuluh malam sebelum banyak bar yang sudah tutup. Tetapi nyatanya masih banyak juga bar-bar yang siap melayani para tamunya hingga larut malam menjelang pagi.

Udon-News.com
Udon-News.com

 

Sebelum benar-benar pergi ke Udon Thani Anda bisa mencoba Soi Samphan Thamit yang berada di Plaza Mall. Meskipun bukan sebagai bar yang memiliki kualitas Highclass, tetapi tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke tempat ini terlebih dahulu. Di sini Anda akan ditemani dengan bargirl yang memiliki wajah cantik dan juga sangat menggemaskan.

Di sini terdapat beberapa bar paling populer yang banyak disinggahi oleh turis-turis yang datang ke Udon Thani. Seperti Sport Bar, Irish Clock, Tiffy, Viking Corner Bar, dan juga Fun Bar yang memiliki bargirl paling cantik di Udon Thani. Dan ada juga beberapa bar yang menawarkan panti pijat dengan waria cantik khas Thailand.

Ada Juga Komplek Bar Kecil yang Disebut Day & Night di Sebelah Hotel Pannarai

Jakarta 100 Bars
Jakarta 100 Bars

 

Jika sebelumnya di jalan Soi Samphan Thamit terdapat banyak bar yang memiliki kualitas kurang bagus, di jalan Soi Prajak Sillapacom terdapat beberapa bar yang lebih bagus lagi. Di sini Anda bisa menemukan para suster cantik yang sedang mampir di bar-bar yang ada di sekitaran jalan ini dan Anda bisa juga berkencan langsung dengan para suster cantik itu.

Hal yang paling menarik yang bisa Anda jumpai di Soi Prajak Sillapacom adalah kompleks bar yang bernama Nutty Park. Nutty Park merupakan sebuah bar yang memiliki konsep mirip dengan Day and Night. Ada banyak sekali wanita malam atau PSK cantik di Nutty Park ini, tetapi mereka tidak terlalu memaksa seperti bargirl lainnya.

Klub Malam Thailand, Bar dan Kafe

YouTube
YouTube

 

Bar yang telah disebutkan di atas memang memiliki kualitas cukup baik dari segi pelayanannya ataupun dari segi hiburan yang ditawarkannya. Tetapi jika terus menerus setiap hari pergi ke bar selama Anda berlibur ke Udon Thani, pastinya akan merasa bosan setelah melewati dua hari berkunjung ke Udon Thani.

Maka dari itu berkunjung ke klub malam Thailand merupakan solusi yang paling tepat untuk mengusir rasa bosan. Di Thailand terdapat beberapa klub malam yang paling banyak dikunjungi para turis ketika berkunjung ke negeri gajah putih ini. Berikut ini merupakan rekomendasi beberapa klub malam paling terkenal yang ada di Thailand.

Rhytym

Jakarta 100 Bars

 

Rhytym merupakan salah satu klub malam terbesar yang ada di Thailand dan juga klub malam yang paling sibuk menerima banyak tamu. Klub malam ini terletak di sebelah Napalai Hotel kurang lebih 4 kilometer dari pusat keramaian kota. Untuk memasuki bar ini dikenai harga sebesar 100 hingga 200 Bath lengkap dengan tuk-tuk. Rythym buka dari malam hingga jam 2 pagi.

Phoenix

YouTube
YouTube

 

Selain Rythym Thailand juga mempunyai klub malam yang tak kalah menyenangkannya yakni Phoenix. Phoenix terletak tak jauh dari Central Plaza dan merupakan salah satu klub malam terbaru di pusat kota. Dilengkapi dengan pencahayaan dan juga musik yang bagus membuat semua orang jadi ketagihan untuk pergi ke Phoenix. Di sini juga terdapat banyak sekali wanita panas dengan busana yang sangat minim yang menambah suasana menjadi lebih meriah.

Yellow Bird

TripAdvisor
TripAdvisor

 

Tak jauh berada dari Charoen Hotel sekitar sepuluh menit berjalan kaki dari Central Plaza, akan Anda jumpai klub malam bernama Yellow Bird. Pengunjung klub malam ini rata-rata berusia 30 tahun ke atas, jadi tak mengherankan apabila klub malam ini memiliki konsep bergaya lama. Ditemani dengan musik EDM yang sangat keras dan juga para Laides Night Thailand yang sangat seksi menambah pecah suasana malam di Yellow Bird ini.

Tawan Daeng

Restaurant Guru
Restaurant Guru

 

Tawan Daeng merupakan sebuah institusi yang berada di Udon Thani. Hanya membutuhkan waktu 2 menit dari kawasan Samphan Thamit Anda yang berada di belakang Central Plaza, Anda sudah tiba di Tawan Daeng. Di sini banyak dimainkan Live band dengan alunan musik lagu-lagu daerah ataupun Country yang membuat suasana Tawan Daeng sedikit lebih santai.

Kongsiam Cafe

Facebook
Facebook

 

Tempat terakhir yang wajib Anda kunjungi setelah bosan berkeliling di Udon Thani adalah Kongsiam Cafe. Kafe ini bersebelahan dengan Phoenix Club yang menyajikan musik Live setiap malamnya. Dengan nuansa yang lebih santai dan juga tenang, tempat ini menjadi tempat paling favorit untuk berkencan di Thailand.

Ingin ke Udon Thani dengan gemerlapnya yang memukau? Segera menabung!

You may also like

Leave a comment