Ardina Rasti, dari Artis Sinetron Jadi DJ

Ardina Rasti, dari Artis Sinetron Jadi DJ Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Jika berbicara tentang DJ yang fenomenal dan juga keren, maka tak jauh dari nama DJ Ardina Rasti. DJ cantik yang satu ini dikenal sebagai DJ yang sangat fenomenal oleh orang-orang yang mengetahuinya. DJ Ardina Rasti merupakan seorang disc jockey yang sebelumnya telah dikenal sebagai seorang model dan juga penyanyi.

Ardina Rasti merupakan seorang perempuan kelahiran 6 Januari 1986. Dirinya dulu merupakan seorang entertainer yang banyak mengisi layar kaca Indonesia, yang kini berubah haluan menjadi seorang female disc jockey. Kariernya dalam dunia DJ pun cukup populer seperti saat dirinya bermain di dunia entertainer.

IDN Times
IDN Times

 

Karier seorang DJ Ardina Rasti dimulai saat dirinya tergabung dalam naungan Spinach Records. Dari situlah karier seorang Ardina Rasti melambung sangat pesat dan juga dikenal sebagai seorang DJ perempuan paling populer saat ini. Dengan performnya yang dilakukan secara totalitas, membuat semua orang senang dengan penampilannya.

Tak kalah dengan penampilan panggung DJ kelas dunia, wanita yang akrab disapa Rasti ini membawakan penampilan panggung yang apa adanya dan juga tampil beda. Ardina Rasti juga sempat melakukan colab dengan Riri Mestica yang sudah menghasilkan sebuah album dan juga satu single yang ia beri judul Take It Easy.

YouTube
YouTube

 

Tentu saja ini merupakan salah satu pencapaian yang sangat fantastis bagi karier seorang Ardina Rasti dalam profesi barunya yakni menjadi seorang DJ. Rasti menunjukkan bakat yang sangat hebat sehingga dalam kurun waktu yang bisa dibilang sebentar dirinya telah menjadi seorang DJ profesional.

Brilio.net
Brilio.net

 

Dalam meniti kariernya sebagai seorang pemain DJ, tentunya bukan tak ada halangan dan tantangan yang dilalui oleh seorang Ardina Rasti. Karena untuk mencapai popularitasnya seperti saat ini, banyak sekali tantangan dan rintangan yang dilewati oleh seorang Ardina Rasti.

Tribun Travel - Tribunnews.com
Tribun Travel - Tribunnews.com

 

DJ Ardina Rasti juga menginginkan karier yang lebih cemerlang lagi untuk bisa membuktikan dirinya sebagai seorang disc jockey kelas dunia. Untuk bisa mewujudkan kariernya tersebut, tentu saja Rasti memerlukan banyak jam terbang lagi untuk mengasah skill dan juga kemampuannya dalam mengolah musik DJ.

Leave a Comment