Apa yang Dilihat Wanita dari Seorang Lelaki?

Apa yang Dilihat Wanita dari Seorang Lelaki? Sumber : Instagram @dindamaulinaaa

MATA LELAKI - Dalam konteks asmara, ada banyak sekali pertanyaan yang timbul dan membutuhkan jawaban yang kompleks, yang salah satunya adalah “apa yang dilihat wanita dari seorang lelaki?”. Pertanyaan tersebut terkesan sangat sederhana, namun memiliki dampak yang sangat besar ketika mendapatkan jawaban yang tepat. Mengapa demikian? Sebab jawaban dari pertanyaan di atas berhubungan langsung dengan daya tarik dari lelaki yang menjadi objek perhatian si wanita.

Jawaban dari pertanyaan ini, akan menjadi senjata paling ampun untuk menaklukkan hati wanita “incaran” anda. Dan dalam bahasan kali ini, kita akan mencoba mencari tahu jawabannya secara jelas. Dengan mengetahui jawaban dari pertanyaan yang satu ini, dipastikan anda akan mampu menaklukkan hati wanita “incaran” anda dengan jauh lebih mudah dari sebelum-sebelumnya. Mari simak jawabannya berikut ini.

Apa yang dilihat Wanita dari Seorang Lelaki ?
Sumber : Instagram

 

Penampilan

Dalam konteks asmara, hal yang paling pertama dilihat oleh kaum wanita dari seorang lelaki adalah penampilannya. Penampilan dari seorang lelaki akan memberikan kesan tersendiri dalam pandangan si wanita dan hal tersebut akan melahirkan secara langsung penilaian bagi si lelaki tersebut, dalam benak si wanita. Jadi, jika anda ingin mendekati seorang wanita, berusahalah untuk tampil dengan penampilan fisik yang maksimal, berikan “gebetan” anda kesan positif dari penampilan anda. Mulailah dengan merawat diri anda lebih baik lagi, perhatikan kebersihan tubuh dan jangan terlalu “over” dalam memilih mode penampilan.

Apa yang dilihat Wanita dari Seorang Lelaki ?
Sumber : Instagram

 

Karakter / Kepribadian

Setelah melihat dan menilai penampilan lelaki, hal selanjutnya yang akan berusaha dilihat oleh kaum wanita adalah karakter atau kepribadian. Jika hal pertama tadi merupakan hal yang kasat mata, hal yang kedua ini adalah sesuatu yang tak kasat mata. Perlu diperhatikan, jika anda sebagai lelaki mampu memancing seorang wanita untuk berusaha melihat dan menilai karakter atau kepribadian anda, maka peluang bagi anda untuk menaklukkan hati mereka sangat besar. Tidak ada cara lain bagi seorang wanita untuk mampu melihat dan menilai karakter seorang lelaki, selain dengan melakukan interaksi secara langsung ataupun dengan memperhatikan si lelaki dengan seksama (biasanya dalam jangka waktu yang cukup panjang).

Karakter atau kepribadian yang baik, akan menutup image dari penampilan yang sebelumnya dinilai kurang baik. Wanita tidak hanya melihat sisi penampilan fisik seorang pria, mereka juga masuk lebih dalam untuk mengetahui karakter dan kepribadian si lelaki. Sebaliknya, wanita akan mudah terkesan dan merasa cocok ketika mereka mengetahui karakter baik dari si lelaki, kendati secara penampilan fisik si lelaki tersebut dinilai kurang olehnya.

Lalu, karakter macam apa yang disukai wanita? Setia, dewasa, moral yang baik serta dapat dipercaya. Empat hal tersebut adalah hal yang diharapkan atau dicari dari sosok lelaki yang diperhatikan oleh wanita tersebut. Jika si wanita menemukan minimal dua hal dari total empat karakter di atas, maka si wanita akan mudah tertarik dengan anda. Dalam tahapan ini, biasanya si wanita tidak akan menolak ketika didekati oleh si lelaki, bahkan sudah menjalin hubungan spesial.

Sedangkan dari sisi kepribadian, wanita akan melihat dari sisi kecerdasan, selera humor, sifat percara diri dan sejenisnya. Khusus yang kedua ini tidak terlalu memberikan pengaruh yang besar, sebab memiliki tingkatan tertentu dan kaum wanita juga tidak dapat memaksakan apapun juga terhadap kecerdasan, selera humor dan sifat percaya diri tersebut, sebaliknya si wanita justru akan berusaha untuk memahami dan menerimanya.

Apa yang dilihat Wanita dari Seorang Lelaki ?
Sumber : Instagram Justin Tobias / @msbarbieimperial

 

Sifat Asli dan Mindset

Hal ketiga ini, tidak akan luput dari perhatian kaum wanita dalam diri seorang lelaki. Biasanya sifat asli dan mindset akan berusaha dilihat oleh kaum wanita, ketika mereka sudah menjalin hubungan spesial dengan si lelaki. Banyak sekali kaum lelaki yang berfikir bahwa “impresi” hanya berada pada tahap PDKT alias pendekatan, padahal impresi juga ada dalam menjalin hubungan asmara. Wanita akan berusaha mencari sifat asli dari sosok lelaki yang ia anggap spesial dalam hidupnya.

Banyak sekali lelaki yang tampil menipu dengan berpura-pura baik di awal-awal dan setelah beberapa waktu, apa yang ia tunjukan sangat berbeda. Tahapan ini berada pada fase setelah menjalin hubungan asmara dalam jangka waktu yang lumayan lama, mungkin 3 bulan atau lebih baru terlihat. Wanita jelas mengharapkan bahwa si lelaki memang memiliki karakter yang penyayang, peduli dan pengertian, serta mampu bersifat dewasa.

Wanita juga sangat senang pada pria yang memang mampu memberikan dukungan dan berwibawa. Kewibawaan dan kedewasaan dalam berfikir, termasuk dalam hal kedewasaan emosi, menjadi subjek yang sangat diperhatikan kaum wanita. Bahkan menurut pengakuan seorang mahasiswi di kampus swasta bonavit, yang mengaku menjadi simpanan seorang pria “berumur”, dia mengutarakan bahwa wibawa dan kedewasaan dalam berfikir dan emosi, menjadi yang ia kagumi, di samping materi berkelimpahan yang dimiliki pria tersebut, yang belakangan diketahui bahwa dirinya merupakan seorang vice president di perusahaan besar. Hal ini membuktikan, bahwa ada hal lain yang menjadi daya tarik bagi wanita dalam diri lelaki, di samping materi dan jabatan.

Apa yang dilihat Wanita dari Seorang Lelaki ?
Sumber : Instagram Justin Tobias / @jessnolimit

 

Materi

Faktor keuangan dan jabatan atau profesi memang tidak akan pernah dapat dikesampingkan. Faktor keuangan juga pasti akan dilihat oleh wanita dari seorang lelaki dan hal ini memberikan daya tarik tersendiri dalam penilaian wanita. Bagi hubungan asmara yang memiliki jenjang yang serius, faktor keuangan dan jabatan dalam konteks ini akan menjadi jaminan bagi si wanita di hari ke depannya, tentu mereka akan melihat hal ini. Bagi lelaki yang memang masih senang “berpetualang” alias gonta ganti pasangan, maka mereka akan menempatkan faktor keuangan dalam posisi teratas. Mereka akan mudah mendapatkan wanita-wanita incarannya dengan mudah, dengan memperlihatkan apa yang mereka punya dalam konteks materi ini. Sebab memang, faktor materi sama sekali tidak dapat dikesampingkan.

Leave a Comment