Anya Anjani, Model Cantik dan Imut

Anya Anjani, Model Cantik dan Imut Sumber: instagram @anyaanjanii

MATA LELAKI - Model cantik dan imut satu ini dijamin bisa bikin anda gagal fokus saat pertama kali melihatnya. Paras imutnya yang paling tidak bisa pria tahan ingin mencubitnya, terutama saat tersenyum. Sosok tersebut bernama Anya Anjani, seorang model yang suka menghibur para pengikutnya hanya dengan senyuman manisnya.

Anya memiliki rambut pendek sebahu yang selalu rapi dalam foto-fotonya. Ia memiliki profesi sebagai model namun terkadang ia juga mendapatkan job sebagai endorse, atau selebgram, karena memang followers instagramnya saja sudah mencapai 500 ribuan pengikut, angka yang sangat banyak bagi Anya Anjani. Ketika ia memposting satu foto saja banyak pengikutnya yang membanjiri like serta komentar, dan ini menjadi salah satu bukti bahwa ia memang memiliki banyak sekali penggemar terutama di media sosial.

#

 

Parasnya yang selalu imut tersebutlah yang menjadi salah satu faktor, mengapa ia bisa disukai banyak orang terutama golongan kaum adam. Sepertinya mereka tidak ada habisnya jika membahas akan pesona yang dimiliki oleh Anya Anjani. Jika anda melihatnya mungkin anda pun akan memiliki perasaan yang sama dengan lelaki lain, yakni ingin selalu di dekat Anya.

Hidung mancung, serta bibir mungil seksi selalu menghiasi hari-harinya dalam pemotretan, wajahnya yang mungil tersebut juga semakin meningkatkan kecantikan yang dimiliki oleh Anya. Ia aktif dalam media sosial instagram, namun sayangnya saat ini ia jarang memposting foto-foto baru dalam akunnya tersebut. Meskipun ia tidak mengungkapkan alasannya, namun pastinya ia sedang sibuk menjalankan suatu hal yang tentunya tidak bisa ditinggal.

#

 

Anya senang sekali berfoto selfie dengan berbagai gaya dan pakaian, mulai dari gaya feminim hingga biasa saja. Ia juga pernah beberapa kali menggunakan hijab ketika berfoto, ada juga ulah lucunya dalam video ia mengkucir 2 rambutnya tersebut, namun tetap saja dirinya terlihat imut.

Jika dalam hal pakaian, sepertinya Anya tidak menyukai yang terlalu seksi seperti memperlihatkan belahan dadanya atau bagian sensitif lainnya. Ia lebih memilih mengenakan pakaian yang masih terbilang wajar untuknya, meskipun begitu Anya terlihat seksi walaupun tidak memperlihatkan bagian sensitif darinya. Penampilannya memang selalu membuat kagum para penggemarnya.

#

 

Meskipun hanya menggunakan pakaian biasa pun, Anya tetap terlihat cantik dan imut padahal ia tidak memakai make up sama sekali. Bisa dibayangkan bagaimana pesonanya ketika seorang Anya Anjani serius ketika menggunakan make up, bisa pangling para pria yang mengenalnya. Tetapi ia tidak pernah merias wajahnya secara berlebihan, hanya sekedar bedak, lipstik, pensil alis dan lain sebagainya yang pasti tidak terlalu mencolok saat ada di depan kamera.

Sosok imut yang ada pada dirinya memang pantas apabila ia menjadi model dan memiliki banyak penggemar, siapa yang tidak mau memiliki pasangan cantik dan imut seperti Anya Anjani? Anda juga pasti mau memiliki pasangan sepertinya bukan?

Leave a Comment