Wednesday Jan 26, 2022 21:24

Anna De Armas, Model yang Disebut Reinkarnasi Marilyn Monroe

Anna De Armas, Model yang Disebut Reinkarnasi Marilyn Monroe

MATA LELAKI - Anna De Armas adalah seorang aktris Hollywood yang merupakan keturunan Spanyol-Kuba. Lalu sosok Anna juga bukan sekedar cantik, tetapi juga penuh dengan pesona, lantaran sosoknya mengingatkan kepada mendiang Marilyn Monroe.

Pinterest
Pinterest

 

Dengan sosok yang mirip dengan Marilyn Monroe, membuat semua orang beranggapan bahwa Anna merupakan renkarnasi dari Marilyn Monroe. Penampilan dari Anna memang dianggap sangat mirip dengan Marilyn Monroe.

www.catchplay.com
www.catchplay.com

 

Anna De Armas mempunyai rambut asli dengan warna gelap, tetapi sempat beberapa kali tampil dengan rambut blonde dan style tahun 80-an. Dengan penampilan tersebut, membuat Anna memang seperti mendiang Marilyn Monroe.

Sosok dari mendiang Marilyn Monroe juga tidak hanya terdapat pada salah satu penampilan Anna. Tetapi adik dari Kim Kardashians, Kendall Jenner, juga pernah memiliki penampilan seperti Marilyn Monroe. Pada suatu sesi pemotretan, rambut dari Kendall Jenner khas dengan gaya 80-an. Hal tersebut membuat Kendall nampak seperti mendiang Marilyn Monroe dengan senyumnya yang khas.

CelebMafia
CelebMafia

 

Selain dianggap mirip dengan mendiang Marilyn Monroe, Anna juga mendapat peluang yang baik dalam dunia akting. Bahkan dia juga sering mendapat project film besar dan berkolaborasi dengan tokoh film papan atas.

Saat masih di Spanyol, Anna juga berprofesi sebagai aktris. Salah satu serial yang dia bintangi yaitu El Internado pada tahun 2007. Kemudian dia menikah dengan seorang model yang bernama Marc Clotet. Sayangnya pernikahannya hanya bertahan 2 tahun. Setelah bercerai, Anna memutuskan untuk hijrah ke Hollywood.

People Wallpapers - Desktop Nexus
People Wallpapers - Desktop Nexus

 

Pada awal kariernya di Hollywood, bisa dibilang tidak berjalan begitu mulus dan cukup sulit meraih kepopuleran sama seperti di Spanyol. Namun sejak membintangi Knock Knock dengan Keanu Reeves pada 2019, Anna berhasil meraih kesuksesan.

Kesuksesan dari Anna juga diiringi sebagi sosok wanita cantik. Bahkan dia juga berhasil mendapat peringkat ke-40 dalam TC Candler 2019. Lalu dia pun mendapatkan tawaran project baru di sebuah film. Film tersebut diproduseri oleh Brad Pitt. Dia kemudian mendapat peran sebagai Marilyn.

Irish Mirror
Irish Mirror

 

Walaupun mempunyai figur yang sama seperti Marilyn Monrooe, tidak membuat Anna mengikuti sosok orang lain. Dia pun sering berpenampilan sebagai diri sendiri.

You may also like

Leave a comment