Friday Oct 22, 2021 14:23

Anisa Rahim, Casual Gamers Keturunan Pakistan

Anisa Rahim, Casual Gamers Keturunan Pakistan

MATA LELAKI - Pesona gamer wanita di Indonesia memang tidak ada habisnya, pasalnya setiap harinya selalu bermunculan talenta baru yang juga memiliki kemampuan sebagai seorang Youtuber. Salah satu youtuber cantik yang juga memiliki banyak penggemar adalah Anisa Rahim yang merupakan wanita cantik keturunan Pakistan. Dirinya dikenal sebagai salah satu Youtuber imut di Indonesia.

Wanita cantik ini akrab disapa dengan Anisa, di mana dirinya adalah kelahiran pada tahun 1997 yang lalu. Dalam dunia E-sports, dirinya memang sudah dikenal oleh banyak orang. Ada kisah menarik yang membuat Anisa ini terjun ke dunia E-Sports. Anisa diajak oleh salah satu kawannya yang bernama Vela yang juga berprofesi sebagai atlet E-Sports.

Vela sendiri, diketahui bergabung bersama dengan tim NXL, yang kemudian mengajak Anisa untuk bergabung bersama dirinya. Akhirnya, secara resmi Anisa saat itu terdaftar sebagai salah satu personil dari tim NXL Angels. Tahun 2019 yang lalu adalah tahun di mana dirinya sudah mulai bergabung dengan tim dari NXL Angels tersebut.

Anisa Rahim, Casual Gamers Keturunan Pakistan
Foto: Instagram Anisa Rahim

 

Tidak hanya berprestasi dalam dunia game, dirinya juga menjadi salah satu brand ambassador. Ada hal positif dan juga negatif yang dia rasakan selama menjadi seorang brand ambassador tersebut. Pertama, dirinya bisa bertemu dengan banyak orang, kemudian sudah pasti dengan bertemu banyak orang itu dirinya memiliki banyak koneksi baru.

Akan tetapi, menjadi seorang brand ambassador itu juga menurut seorang Anisa memiliki beberapa sisi negatifnya. Yang pertama, dirinya harus bisa menjaga tutur kata dan juga sikap baik itu di depan kamera maupun di belakang kamera. Namun, Anisa menganggap hal tersebut sebagai sebuah tantangan yang harus dihadapi dan dijalani.

Sebagai salah satu gamers yang haus akan pengalaman, dirinya tidak cukup jiika harus bergabung dengan NXL saja. Anisa kemudian keluar dari NXL dan bergabung ke ONIC E-Sports pada tahun 2020. Sejak saat itulah dirinya memiliki kanal Youtube dan rutin mengisi konten Youtube milik ONIC E-Sports tersebut secara rutin dan dengan pembawaan yang baik.

Seperti yang sudah diceritakan di atas, Anisa adalah salah satu sosok yang menyukai dunia game di mana dirinya sudah mulai menyukai game sejak duduk di bangku sekolah dasar. Harvest Moon adalah permainan pertama yang ia mainkan saat itu. Seperti yang diketahui, Harvest Moon adalah salah satu permainan populer di PlayStation.

Anisa Rahim, Casual Gamers Keturunan Pakistan
Foto: Instagram Anisa Rahim

 

Dengan berjalannya waktu, dirinya kemudian mencoba permainan lain seperti misalnya permainan online. Untuk game online itu sendiri, Anisa memilih untuk memainkan PUBG, kemudian Warcraft, Mobile Legends, kemudian juga Point Blank. Bermain game online saja belum bisa dikatakan sebagai seorang gamers, Anisa juga memiliki beberapa game offline yang dia mainkan.

Sebut saja seperti The Sims, kemudian Overcooked yang beberapa waktu ini banyak dimainkan oleh orang. Akan tetapi, meskipun dirinya adalah seorang gamers, namun bukan berarti dirinya menghabiskan hampir seluruh hidupnya dalam dunia game. Dirinya adalah seorang wanita yang bermain game untuk hiburan semata alias seorang wanita casual gamers.

Anisa Rahim, Casual Gamers Keturunan Pakistan
Foto: Instagram Anisa Rahim

 

Dunia live streaming menjadi salah satu dunia yang kini coba dijajal oleh Anisa di mana dirinya juga aktif dalam mengisi konten. Anisa sudah menandatangani kontrak dengan salah satu penyedia jasa live streaming. Oleh karenanya, saat ini dia sering aktif terlihat di Nimo TV atau Youtube ketika sedang siaran untuk salah satu kontennya tersebut.

Sebagai salah satu public figure, Anisa tentu saja memiliki banyak penggemar. Untuk akun Instagramya saja, dirinya memiliki penggemar sebanyak 170 ribu orang. Selain memiliki ketertarikan di dunia games, Anisa juga memiliki bakat lain dalam bidang fashion. Anisa mengambil kuliah dengan jurusan Fashion Designer di Lassage Collage dan masih mengikuti sekolah fashion untuk mempertajam kemampuannya.

You may also like

Leave a comment