Anisa Basyir, Youtuber Gaming dengan Paras Cantik

Anisa Basyir, Youtuber Gaming dengan Paras Cantik Sumber: instagram @anisarahim

MATA LELAKI - Di Indonesia banyak sekali youtuber yang sukses, salah satunya yakni youtuber yang mengambil bidang gaming. Jika anda berfikir game hanya dimainkan pria, apalagi menjadi youtuber gaming, maka anda salah besar. Salah satunya yakni Anisa Basyir, ia merupakan youtuber gaming yang memiliki paras cantik dan imut.

Anisa sendiri sering memposting kegiatan dirinya ke media sosial Instagramnya, dan tentunya dengan gaya unik dirinya yang selalu menjadi kelebihannya. Saat ini Anisa sudah memiliki followers instagram sebanyak 100 ribuan pengikut. Banyak orang yang menyukai penampilan Anisa baik saat bermain game atau hanya sekedar berfoto saja. Hal ini terlihat dari banyak akun instagram yang merepost akun miliknya dan memuji akan kecantikannya tersebut.

#

 

Dari bio di Instagramnya, Anisa menulis bahwa ia merupakan gamer casual. Menurutnya game tersebut tidak terlalu rumit dan tergolong mudah. Contoh game casual sendiri seperti Mobile Legend atau yang sejenis. Meskipun begitu, terkadang Anisa juga memainkan game PC dan PUBG Mobile. Ia juga sering bermain bersama youtuber gamer lainnya. Seperti yang kita tahu bahwa youtuber gaming wanita memiliki daya tarik tersendiri dan lebih disukai para pria. Selain bakat gamenya yang dilihat para penonton juga melihat akan kecantikan pemainnya tersebut.

#

 

Bisa anda lihat sendiri senyum manisnya saat Anisa bermain game ini. Sangat menggemaskan memang sosok Anisa Basyir ini. Meskipun aktif bermain game dan youtube, Anisa tetap berpose cantik terlebih lagi saat foto-foto yang diunggahnya ke Instagram miliknya. Foto-fotonya terlihat begitu feminim dan cantik, posenya bak model profesional yang semakin membuat Anisa makin disukai. Selain cantik, Anisa juga sudah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Yarsi di Jakarta. Universitas ini merupakan perguruan tinggi Islam yang terpandang, berwibawa dan memiliki kualitas pendidikan yang tinggi.

#

 

Gaya rambut Anisa yang selalu terurai menunjukan kesan feminim yang dimiliki oleh Anisa. Jika dilihat seakan dirinya tak cocok menjadi youtuber gaming, ia lebih cocok sebagai youtuber kecantikan atau modeling. Meskipun ia memiliki followers instagram yang sudah cukup banyak, namun tidak terlihat bahwa ia sering mendapat endorse, dan ia hanya menerima beberapa saja yang berhubungan dengan pekerjaan utamanya sebagai youtuber gaming. Banyak netizen yang memuji dirinya ketika mengunggah foto di instagram, kebanyakan tentu memuji akan kecantikannya.

Leave a Comment