Friday Aug 12, 2022 10:55

Anindita Putri, Model Seksi Incaran Para Pria

Anindita Putri, Model Seksi Incaran Para Pria

MATA LELAKI - Berkarier di dunia modelling pastinya selalu menjadi pusat perhatian siapapun yang memandangnya. Apalagi jika memiliki bentuk lekuk tubuh yang aduhai dan juga paras yang manis, pastinya akan selalu menjadi buruan para pecinta foto model majalah dewasa. Hal inilah yang terjadi pada salah satu model majalah seksi dewasa yakni Anindita Putri.

Anindita Putri awalnya memang dikenal sebagai salah satu model majalah yang kerap mengisi rubrik konten dewasa. Dunia model yang telah membesarkan namanya tersebut merupakan sebuah impian yang diidam-idamkan sejak dulu. Sejak kecil, Anindita Puri memang suka bergaya di depan kaca sehingga tidak heran ketika beranjak dewasa, dirinya terlihat luwes di depan kamera.

Anindita Putri, Model Seksi Incaran Para Pria
Foto: Kapanlagi

 

Hobinya yang bergaya di depan kaca tersebut dia salurkan melalui ajang perlombaan model yang sudah sering diikutinya sejak kecil. Bahkan sejak duduk di bangku sekolah dasar hingga bangku menengah atas, dirinya tidak pernah absen dalam ajang perlombaan foto model. Dengan mengikuti berbagai macam perlombaan, dirinya menjadi lebih percaya diri lagi dalam bergaya di depan kamera.

Tidak cukup sampai di situ saja, memasuki usia remaja, dirinya mengikuti kursus di sebuah sekolah model khusus wanita. Putri Anindita berhasil menjadi seorang model majalah setelah dirinya terpilih menjadi cover girl. Sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia modelling, membuat Putri memiliki impian lain yakni berakting.

Anindita Putri, Model Seksi Incaran Para Pria
Foto: Kapanlagi

 

Putri Anindita memberanikan diri untuk langsung terjun di dunia akting lewat film perdananya yang berjudul 13 Cara Memanggil Setan. Dalam film itu Putri berperan sebagai seorang selir yang bertugas menggoda para pria. Dalam film tersebut bahkan Putri berani tampil syur dengan hanya menggunakan setelan lingerie tanpa pakaian dalam.

Tentunya untuk menggapai kesukesan ada resiko yang harus dihadapi terutama dari orang-orang sekitarnya. Namun, melihat banyak stigma negatif, Putri justru berpendapat dirinya hanya sebatas tuntutan peran saja dan memiliki batasan-batasan tertentu dalam memperlihatkan bagaian tubuhnya. Putri menunjukkan profesionalisme, bahwa dirinya totalitas dalam akting dan tidak setengah-setengah dalam menjalani profesinya tersebut.

You may also like

Leave a comment