Anggi SKD, Musisi EDM yang Kepincut Pesona Bali

Anggi SKD, Musisi EDM yang Kepincut Pesona Bali Sumber: Hayko TV

MATA LELAKI - Dunia hiburan adalah salah satu dunia yang memiliki banyak bidang yang bisa ditekuni dan juga dijalani. Seperti misalnya dunia musik, kemudian dunia televisi, film dan juga dunia modelling. Lebih lanjut ke dunia musik, saat ini musik-musik EDM memang sedang mendapatkan pamornya, dan kali ini kami akan mengulas profil dari salah satu Female DJ bernama Anggi SKD.

Memiliki nama lengkap Anggi Septianingrum Kumala Dewi, DJ cantik ini merupakan jebolan dari salah satu model. Dirinya mulai terjun di dunia DJ sejak tahun 2017 dan sebelumnya berkuliah sambil menekuni profesinya sebagai seorang model. Selama tiga tahun terakhir ini dirinya baru menekuni profesi sebagai seorang DJ.

#

 

Sebelum menjadi seorang model, Anggi menekuni pendidikan tingginya di Universitas Islam batik Solo dengan mengambil Jurusan Manajemen dan berada di Fakultas Ekonomi. Selama berkuliah dirinya memang memiliki profesi sampingan sebagai seorang model. Tidak heran jika Anggi memiliki wajah yang sangat rupawan dan cocok menjadi seorang Female DJ cantik.

Dirinya bercerita ketika menjadi model dulu, pernah bekerja sama dengan beberapa pihak seperti misalnya Blackauto Beetle, kemudian Hin, dan di dua tahun berselang dirinya masuk menjadi 15 besar dalam Top DJ Hunt yang diadakan di tahun 2017. Dari situlah dirinya mulai berkarier menjadi seorang Female DJ hingga seperti saat ini.

#
Foto: Instagram

 

Namun siapa sangka dirinya sejak kecil sama sekali tidak kepikiran untuk menjadi seorang DJ. Anggi malah memiliki cita-cita sebagai seorang pengusaha. Dirinya memulai karier untuk menjadi pengusaha tersebut dengan menjadi seorang model. Namun, nasib berkata lain dan dirinya malah mengikuti perjalanan sebagai seorang entertainer yang sudah dikenal seperti sekarang ini.

Wanita yang lahir di Surakarta ini sudah banyak bermain di berbagai macam tempat seperti misalnya di Pulau Bali. Salah satu lokasi yang menurutnya berkesan adalah ketika dirinya manggung di Bali karena berhasil membuat penonton di sana merasa terhibur. Dan dia memiliki keinginan untuk kembali manggung di sana suatu saat nanti.

#
Foto: Instagram

 

Melihat perkembangan musik EDM seperti sekarang ini, Anggi memiliki pendapatnya sendiri. Dia menilai musik EDM semakin ke sini semakin banyak penggemarnya. Yang artinya musik EDM ini semakin berkembang pesat. Menurut penglihatan Anggi, penggemar musik EDM ini terdiri dari berbagai macam kalangan mulai dari anak muda hingga orang-orang tua yang menyukai musik EDM.

Apalagi untuk penggemar musik EDM yang ada di Bali tersebut, ketika dirinya tampil juga banyak warga negara asing yang ikut menyaksikan pertunjukannya. Anggi menganggap Bali sebagai rumah kedua untuk para pemain DJ tanah air. Sebab, di sanalah pusat hiburan malam yang ada di Indonesia yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Anggi menilai ada dampak positif yang bagus jika musik EDM ini berkembang di Bali, salah satunya bisa mendongkrak sektor pariwisata di Bali itu sendiri. Apalagi, saat ini Bali memang menjadi salah satu tujuan wisata utama di Asia Tenggara yang memiliki keindahan alam dan juga hiburan malamnya yang sangat memukau.

Wanita yang lahir pada tanggal 23 September 1993 ini menambahkan bahwa penikmat musik EDM di Bali ini sangat banyak. Dirinya juga memiliki kualitas yang baik untuk bisa terus berkarya dengan musik EDM. Salah satu hal yang membuatnya yakin adalah dengan masyarakat wisatawan Bali dan juga warga di sana yang bisa menerima musik EDM ini. Dirinya juga bertekad untuk terus mendalami berbagai macam aliran musik yang ada di EDM ini supaya bisa memainkan aliran lain.

Leave a Comment