Angela, Model Cantik Penyuka Pria Atletis

Angela, Model Cantik Penyuka Pria Atletis Sumber: Fenomagz

MATA LELAKI - Memiliki kemampuan yang baik dalam dunia modelling mejadi salah satu modal utama bagi wanita Indonesia untuk bisa terus berkiprah dalam dunia ini. Salah satu yang paling banyak dilakukan agar terus eksis adalah bergaya di depan kamera dengan pose yang sangat menggoda. Salah satu model berikut bisa menjadi seorang primadona dalam dunia modelling.

Memiliki nama Angela, model ini merupakan salah satu model seksi yang sudah berkiprah sejak lama dalam dunia modelling. Kegiatan sehari-harinya diisi dengan kegiatan modelling dan juga di dunia hiburan lainnya. Pasalnya, selain menjadi model dirinya juga mejadi seorang presenter dan juga menjadi seorang make up artist di luar kegiatan fotonya.

#
Foto: Fenomagz

 

Angela sendiri sebenarnya lahir di Jakarta, namun dirinya mengaku tumbuh dan juga besar di kota Surabaya. Siapa sangka, model cantik yang satu ini memiliki hobi clubbing bersama dengan teman-temannya. Ketika ditanya ke mana biasanya dirinya pergi clubbing, Angela menjawab kelab malam seperti X2, Blowfish, dan juga kelab malam Fable.

Meskipun sering berkunjung ke kelab malam, wanita cantik ini sangat menyukai minuman beralkohol, dan salah satu minuman yang dia paling sukai adalah berbagai jenis Tequilla. Dirinya mengatakan bahwa salah satu pesta yang paling seru adalah pesat yang didatangi banyak orang dan terdapat banyak pria-pria tampan di kelab malam tersebut.

#
Foto: Fenomagz

 

Berbicara mengenai pria, Angela sama seperti kebanyakan model lain yang juga memiliki kriteria khusus dalam memilih pria. Salah satu hal yang menjadi perhatian Angela adalah usia dari pria tersebut, di mana dia lebih memilih pria yang lebih tua darinya. Kemudian dari segi pembawaan, dirinya menyukai pria dewasa dan tidak posesif.

Angela lebih memilih pria yang pembawaannya tenang, dan juga santai seperti layaknya teman sendiri. Tidak terbawa perasaan ketika bercanda, karena memang Angela suka bercanda. Sedangkan, dari segi fisik, dirinya tidak harus mencari pria dengan bentuk fisik tinggi, kemudian putih. Menurutnya, pria dengan badan atletis sudah dianggap cukup untuk bisa bersamanya.

#
Foto: Fenomagz

 

Terlebih lagi jikia pria tersebut memiliki hobi olahraga terutama olahraga gym. Angela sendiri mengaku dirinya memang memiliki hobi berolahraga, yang membuat tubuhnya tersebut terlihat seksi dan juga menggoda. Itulah mengapa dirinya juga mencari pria yang memiliki hobi sama dengannya yakni berolahraga, sehingga dia bisa bersama-sama melakukan hobi berolahraga tersebut bersamanya.

Karena dirinya suka keluar malam hari untuk pergi clubbing bersama teman-temannya, ada banyak yang berpendapat bahwa kehidupan malam itu keras. Namun, Angela memiliki pendapatnya sendiri mengenai kehidupan malam ini, terutama ketika di Jakarta. Menurut Angela, seorang wanita harus bisa menjaga diri ketika keluar di malam hari apalagi jika di kota besar.

#
Foto: Fenomagz

 

Dirinya juga menambahkan, setiap orang memang memiliki kebebasan untuk melakukan sesuatu. Namun hendaknya mereka melakukannya tersebut dengan penuh tanggung jawab dan juga memiliki batasn-batasan tertentu. Dirinya mengaku memiliki kebebasan, namun dia bisa mengendalikan kebebeasan tersebut sehingga tidak melampaui batas. Meskipun dirinya adalah wanita yang manja kepada pasangan, tetapi Angela bisa menjaga diri.

Bagi yang sudah mengenal Angela, mereka memiliki penilaian tersendiri terhadap sosoknya. Angela mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang sederhana, lucu, dan juga mandiri. Mandiri dalam artian di sini adalah dirinya tidak membuat segala sesuatu menjadi sulit. Hal itu juga yang menjadi nilai lebih Angela di mata rekan-rekan sesama model atau rekan yang lainnya di luar pekerjaannya tersebut. Kepribadian yang nyaman di mata orang lain membuat dirinya semakin populer.

Leave a Comment