Angel Lisandi Putri, Pendatang Baru Penyuka Musik Korea

Angel Lisandi Putri, Pendatang Baru Penyuka Musik Korea Sumber: Dailysia

MATA LELAKI - Pemain sinetron pendatang baru yang sedang cukup menyita perhatian, salah satunya adalah Angel Lisandi Putri. Dara cantik ini mulai dikenal dari sinetron yang berjudul Diam Diam Cinta dan ditayangkan di stasiun televisi SCTV. Setelah berakting dalam drama tersebut, banyak tawaran dari sinetron lain mulai bermunculan. Dalam drama tersebut, ia memerankan sosok Desti.

Kaskus
Kaskus

 

Selain itu, dalam sinetron lain berjudul Fatih, Angel Lisandi Putri juga menyita perhatian dengan akting menawannya. Ia berakting sebagai Vanya yang digambarkan sebagai sosok yang jago bela diri. Selain artis, gadis cantik ini juga merupakan model dan selebgram. Mari kita intip profil lengkapnya.

Dailysia
Dailysia

 

Nama lengkap gadis berparas cantik ini adalah Angel Lisandi Putri. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 12 September 2001 lalu, atau sekarang sudah berusia 19 tahun. Memiliki follower yang banyak di akun Twitter dan Instagram @angellptr. Di akun media. sosialnya tersebut Ia sering mengunggah aktivitas sehari-hari.

Meskipun terbilang masih berusia belia, sudah banyak judul sinetron yang dibintanginya. Beberapa judul yang sukses dan pernah dibintanginya antara lain Diam Diam Cinta, Bawang Merah Bawang Putih, Dear Nathan the Series, dan Fatih di Kampung Jawara. Semuanya sukses dan disukai masyarakat Indonesia.

GudangPemain
GudangPemain

 

Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun, usut punya usut ternyata gadis manis berambut panjang tersebut sangat menyukai K-Pop. Ia merupakan salah satu Army yang merupakan fans grup BTS. Ia juga merupakan Blink yang juga merupakan salah satu nama dari fanbase dari K-Pop.

Angel Lisandi Putri juga menjadi inspirasi bagi banyak penggemar fashion karena kerapkali tampil gaya dan modis. Gayanya tersebut sering diperlihatkan dari unggahannya di media sosial. Komentar positif bermunculan yang rata-rata memuji penampilan stylish yang digunakannya tersebut.

Kanal247
Kanal247

 

Selain itu, Angel Lisandi Putri juga kerapkali memadupadankan style warna rambutnya. Ia sering melakukan eksperimen terhadap rambut dengan mewarnainya dengan kombinasi warna berani. Kelihatan lucu sekali, dan membuatnya makin imut dan cantik.

Leave a Comment