Friday Jul 01, 2022 09:20

Andi Gusti Zena, Model dengan Kaki Serasi

Andi Gusti Zena, Model dengan Kaki Serasi

MATA LELAKI - Memiliki kemampuan bergaya di depan kamera merupakan salah satu keahlian yang tidak semua orang bisa miliki. Selain karena hobi, beberapa juga memiliki bakat sejak kecil untuk bisa menjadi seorang model. Seperti salah satu model cantik berikut yang bernama Andi Gusti Zena, yang memiliki bakat menjadi model sejak usia 10 tahun.

Meskipun usianya masih sangat muda, namun model cantik ini memiliki tinggi badan 168 cm. Bisa dikatakan, tinggi badan tersebut merupakan tinggi badan yang jangkung untuk ukuran wanita. Tidak heran jika dirinya mendapatkan predikat sebagai model yang memiliki kaki serasi dan juga menjadi model dari salah satu merek kosmetik pada tahun 2016 yang lalu.

Setelah memenangkan ajang tersebut, dirinya didaulat menjadi salah satu wakil Jambi di kegiatan Icon Inez di tahun yang sama. Dalam ajang yang diadakan di Jakarta tersebut, dirinya menjadi model termuda karena berusia 14 tahun. Zena memulai kariernya sebagai seorang model cilik ketika usia dirinya masih 10 tahun.

Andi Gusti Zena, Model dengan Kaki Serasi
Foto: Jambi Update

 

Berkarier sejak usianya yang masih anak-anak membuat dirinya banyak mengikuti kompetisi modelling. Sampai dengan saat ini, kurang lebih sebanyak 70 buah piala berhasil dia dapatkan dari berbagai macam kejuaraan modellingnya tersebut. Event Icon Inez merupakan salah satu ajang yang menurutnya sangat berkesan. Karena dalam kejuaraan itu dirinya menjadi pemenang kaki serasi.

Zena mengaku dirinya tidak melakukan perawatan yang aneh-aneh, dan hanya melakukan perawatan kaki secara wajar. Awalnya, dia berpikir bahwa pemenang ditentukan dari kaki-kaki yang dirawat secara baik. Namun setelah juri menilai dan memanggil namanya, dia seolah tidak percaya telah memenangkan predikat sebagai model yang memiliki kaki terindah.

Wanita cantik ini juga selain aktif dalam berbagai ajang modelling, juga aktif dalam beberapa kegiatan di luar perlombaan. Tercatat, dirinya juga menjadi model untuk beberapa produk kosmetik. Selain itu, Zena juga pernah mengisi jagad dunia hiburan dengan bergabung ke dalam girl band asal Jambi dengan nama Rahasia Girls Band.

You may also like

Leave a comment