Friday Dec 02, 2022 23:19

Anda Susah Mendekati Wanita Sampai Saat Ini? Mungkin Ini Masalahnya

Anda Susah Mendekati Wanita Sampai Saat Ini? Mungkin Ini Masalahnya

MATA LELAKI - Ada banyak asalan, kenapa sampai saat ini seorang pria masih single dan belum mempunyai kekasih wanita. Karena kalau sudah mencoba menggaet wanita, hasilnya hanya ada dua hal saja, yaitu sukses atau gagal. Pria yang gagal menarik perhatian kaum hawa, biasanya melakukan cara yang sama terus menerus.

Karena alih-alih mereka bisa menggaet wanita, para pria ini malah melajang selama bertahun-tahun. Studi dari Reddit sendiri, yang merupakan sebuah forum besar di internet mengatakan, kalau penampilan menjadi alasan pertama kenapa pria gagal menggaet wanita idamannya. Pria-pria tipe ini, tidak tahu bagaimana cara "berpakaian" yang keren, rapi dan benar. Yang ada mereka hanya berpakaian asal-asalan dan bersembunyi di kata "jadi diri sendiri". Selain itu, mereka juga tidak bisa merawat diri sendiri atau grooming. Misalnya perut dibiarkan buncit, kalau ada kumis dan jenggot tidak terawat, malas mandi, bau badan, dan sebagainya.

Anda Susah Mendekati Wanita Sampai Saat Ini? Mungkin Ini Masalahnya
Sumber: kdrama love kiss

 

Selain penampilan, ada juga wanita yang tidak tertarik menjadi poin ke dua dan buruknya pria dalam PDKT atau menggaet gebetannya. Total ada 10 alasan yang dikeluarkan Reddit, dari survey yang sudah diisi. Berikut 10 alasannya.

1. Penampilan yang Buruk dan di bawah rata-rata
2. Harga Diri Rendah/Minder/Tidak Percaya Diri
3. Usaha PDKT yang tidak gigih
4. Tidak Ingin dan Tertarik Menjalin Hubungan
5. Kepribadian yang Tertutup/Misterius 
6. Keahlian menggoda atau merayu yang buruk kepada wanita
7. Baru saja putus, jadi masih trauma dan belum bisa move on
8. Trauma pengalaman buruk sebelumnya
9. Tidak ada wanita lajang yang bisa didekati
10. Terlalu gemuk atau obesitas


Jadi itulah 10 alasan, yang membuat para pria sulit untuk mendapatkan pasangannya. Apakah anda termasuk dari salah satu kriteria yang ada di 10 hal tersebut? Kalau ada, segera berubah dan buat diri anda menjadi lebih baik dan juga berkualitas. Jangan menjadi pria yang pasrah dengan keadaan, karena itu tidak akan mengubah apapun dari diri anda. 

You may also like

Leave a comment