Wednesday Sep 22, 2021 21:45

Anda Pria Punya Hal Ini? Kencan Anda Dijamin Lancar

Anda Pria Punya Hal Ini? Kencan Anda Dijamin Lancar

MATA LELAKI - Waktu terus bergerak maju, kini sudah tahun 2020 dan salah satu resolusi anda adalah mempunyai pasangan. Saat itu, anda sudah mengincar wanita gebetan anda, dan ingin mengajaknya kencan. Pria sendiri, memang mempunyai banyak referensi untuk mendapatkan sosok wanita idaman. Karena ketika anda memahami hal ini, maka mendapatkan kekasih tidaklah sulit.

Ketika panduan kencan itu tidak berjalan pada Anda, mungkin karena karakter Anda atau target wanita idaman yang anda incar tidak sesuai dengan teori yang anda baca. Tapi, jangan sampai anda berputus asa, karena kalau anda perhatikan ada paduan kencan abadi bagi setiap pria yang harus diketahui.

Anda Pria Punya Hal Ini? Kencan Anda Dijamin Lancar
Sumber : Male Indonesia

 

Memulai dengan Komunikasi

Hal yang paling utama dan juga tidak bisa Anda bantah adalah hal komunikasi. Ketika Anda akan mulai mendekati wanita, tentunya anda tidak mungkin hanya berdiam diri dan mematung di sampingnya. Anda berharap dia akan memanggil Anda. Tentu saja Itu hanyalah sebuah mimpi. Maka dari itu sapalah dulu, berkomunikasi dan berkenalan dengan hangat. 

Pentingnya Berlatih Komunikasi

Hampir semua pria, akan menjadi kaku ketika ia bertemu dengan wanita idamannya. Meskipun, wanita itu merupakan wanita yang ditemui setiap hari, seperti di kantor atau kampus, tetap saja, pria akan gugup dan grogi, sehingga komunikasi akan menjadi berantakan. Makanya, anda harus melatih cara anda berkomunikasi, sama seperti seorang sales yang selalu berlatih untuk berkomunikasi dan menjual kepada costumer. Anda pun juga harus berlatih untuk berkomunikasi.

Menjadi Pribadi Alami

Ketika Anda pergi ke luar dan mencari wanita, anda sendiri akan mendapatkan persaingan ketat dari pria lainnya. Di sinilah awal perjuangan anda dimulai, dimana anda harus bisa memenangkan kompetisi dan mendapatkan hati wanita idaman anda. Ketika bertatap muka, jadilah pria yang alami dan jangan membual.

Jadilah Pria yang Percaya Diri

Ada beberapa hal yang mendasari ketakutan pria dalam mendekati seorang wanita, mulai dari merasa diri tidak tampan, miskin, dan sebagainya. Tentu saja ini adalah mindset yang salah. Anda menganggap diri anda kerdil padahal anda lebih dari itu. Anda harus menjadi pria yang penuh percaya diri, tidak minder ataupun rendah diri.

You may also like

Leave a comment