Wednesday Nov 30, 2022 00:19

Anda Party Goers Pemula? Ikuti Tips Ini

Anda Party Goers Pemula? Ikuti Tips Ini

MATA LELAKI - Jika waktu akhir pekan tiba, ada hal yang seru untuk dilakukan bersama dengan teman-teman anda salah satunya adalah dengan pergi ke kelab malam. Mendengarkan musik, sambil diiringi dengan minuman-minuman segar bisa menjadi salah satu pelarian anda di akhir pekan. Akan tetapi, bagi anda party goers pemula, kami memiliki beberapa tips agar clubbing anda tidak memakan korban dompet anda.

Seperti halnya berlibur, dalam kegiatan clubbing juga anda harus menyiapkan perencanaan yang matang terutama dalam hal pendanaan. Ada baiknya anda membuat jadwal serta tujuan clubbing terlebih dahulu, dan juga selalu siapkan uang tunai. Meskipun beberapa kelab malam menyediakan layanan cashless, tidak ada salahnya jika anda membawa uang tunai juga.

Yang kedua, jika anda memiliki kartu kredit, ada baiknya jika anda tidak membawa krtu kredit anda terlebih dahulu. Tujuannya, supaya anda bisa mengatur pengeluaran selama berada di lokasi clubbing. Lebih baik, gunakan saja uang tunai yang sudah anda siapkan tadi sebagai pengganti transaksi menggunakan kartu kredit.

Anda Party Goers Pemula? Ikuti Tips Ini
Foto: Jawapos

 

Berikutnya, jika anda pergi ke kelab malam tersebut, sebaiknya bersama dengan orang-orang yang anda kenal. Selain bisa saling menjaga barang bawaan, kegiatan clubbing anda juga akan teras aman apalagi jika anda belum mengetahui situasi lokasi kelab malam tersebut. Seperti diketahui, clubbing merupakan kegiatan malam hari yang memiliki resiko tinggi terhadap keselamatan diri.

Terakhir, pastikan anda menemukan lokasi clubbing yang tepat. Sebaiknya anda mencari referensi terlebih dahulu lewat forum-forum yang ada di dunia maya. Atau, anda bisa bertanya kepada kawan anda yang sudah berpengalaman dalam hal clubbing. Pastikan lokasi clubbing tersebut cocok dengan karakter dan kepribadian anda.

Dengan mengikuti beberapa tips sederhana di atas, bukan tidak mungkin malam minggu atau waktu akhir pekan anda akan lebih berkesan. Jangan sampai niat ingin melepaskan penat terhadap rutinitas bekerja selama seminggu menjadi berantakan karena anda kurang perhitungan dalam hal clubbing. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan agar kegiatan clubbing anda berbuah hal yang positif.

You may also like

Leave a comment