Anda Kencan Naik Motor? Hindari Tindakan Ini

Anda Kencan Naik Motor? Hindari Tindakan Ini Sumber: deadline.com

MATA LELAKI - Kencan dengan motor, merupakan cara romantis untuk berduaan. Momen ini bisa dikatakan sebagia momen paling indah bagi diri anda dan dirinya. Karena kapan lagi, bisa kencan berduaan naik motor, sehingga tentu saja ini merupakan momen romantis anda berdua.

Coba anda bayangkan, anda dan pasangan bercengkerema berdua, tertawa dan tersenyum sambil anda menikmati semilir angin ibu kota yang serasa miliki berdua saja. Dunia serasa milik berdua, karena yang lain hanya numpang lewat saja. Tapi, sayangnya dunia milik berdua tersebut, terkadang bisa rusak karena anda cenderung merugikan orang lain. Karena sudah banyak, sepasang kekasih yang naik motor berdua justru merugikan dan membuat risih pengguna jalan yang lain.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Maka dari itu, untuk menghindari bahaya anda lebih baik hati-hati dan tidak melakukan hal di bawah ini.

Mengobrol dengan Suara Keras

Poin pertama sering dijumpai di jalan raya. Jangan sampai bicara anda membuat risih dan mengganggu pengendara yang lain. Jangan norak bicara keras-keras ya.

Menghambat Pengendara Lain

Ketika anda sedang dilanda asmara dengan hebatnya, banyak yang tidak fokus dan suka melanggar lalu lintas. Ada juga yang melaju dengan kecepatan tinggi, tentu ini bisa membahayakan diri anda dan juga pengendara lain.

Membuat Gerakan Mendadak

Biasanya, saat tengah asyik mengobrol bersama sang kekasih Anda akan cukup sulit untuk bisa mengendalikan sepeda motor dan cenderung akan membuat gerakan yang berbahaya alias rem mendadak. Pemicunya bisa jadi, pasangan anda menggelitik atau mencubit sehingga anda jadi kehilangan konsentrasi ketika anda berkendara. Jadi fokuslah dan bilang pasangan anda, agar tidak mengganggu anda selama perjalanan, karena akibatnya bisa fatal, baik untuk anda sendiri maupun orang lain.

Romantisme Berlebihan

Jalan raya merupakan tempat umum dan publik, jadi jangan berlebihan menunjukkan kemesraan di tempat publik. Jika dibiarkan, tentu saja anda tidak menghargai hubungan diri anda sendiri dan juga pengendara lain akan risih melihatnya.

Leave a Comment