Anda Dicomblangi Teman? Lakukan Saja Hal-hal ini

Anda Dicomblangi Teman? Lakukan Saja Hal-hal ini Sumber: youtube.com

MATA LELAKI - Jodoh bisa datang dari mana saja, salah satunya juga bisa dari dicomblangi teman. Bahkan cukup banyak pasangan yang akhirnya menikah, karena dicomblangi dan dikenali oleh temannya sendiri. Contohnya ada artis Sandra Dewi yang bertemu suaminya sekarang karena dikenalkan oleh Daniel Mananta. Begitu juga dengan host nyentrik Boy William yang bertemu dengan tunangannya sekarang karena dikenalkan.

Kalau anda salah satu yang dicomblangi teman anda, tidak ada salahnya anda mencoba blind date ini. Pertama anda jangan menjadi orang yang PHP, jangan berikan harapan palsu kepada orang yang dicomblangi ke anda. Berilah pengertian dan alasan yang masuk akal serta menjaga perasaan, kenapa anda merasa tidak cocok dengannya. Tapi kalau anda tertarik, juga jangan PHP yang tiba-tiba ganti pikiran.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Anda juga harus percaya kepada teman anda, karena ia yang mencomblangi calonnya ke anda. Teman anda, tentu akan mengerti tipe pasangan apa yang anda butuhkan. Jangan ragu juga bertanya kepada teman anda, anda bisa tanya apa social medianya, pekerjaannya, sikapnya, pemikirannya, hobinya, dan lain sebagainya. Hal ini sendiri, akan menjadi pemecah kebekuan saat anda bertemu dengannya saat blind date. Saat anda blind date untuk pertama kali, pastikan anda memilih tempat informal yang ramai agar bisa rileks. Lakukan dengan santai, minum kopi saja sambil ngobrol ringan. Setelahnya, baru anda bisa melanjutkan ke rencana makan malam kalau mau.

Pastikan kalau anda blind date, janganlah anda terlalu lama untuk bertemu. Durasi blind date pertama anda, harus antara 60 s/d 90 menit. Jangan lebih dari itu, karena ini hanya sebagai perkenalan pertama saja. Nah, topik obrolannya juga jangan bicarakan mantan. Karena tidak ada yang suka, masa lalunya diungkit kembali, apalagi oleh orang yang baru kenal. Jauhi topik soal politik, cuaca buruk ataupun hal yang membuat stres. Bicarakan saja soal hobi, impian, pekerjaan, karier ke depan, buku, film, sampai makanan. 

Semoga tips ini berhasil bagi anda yang memang ingin melakukan blind date dalam waktu dekat.

Leave a Comment