Anda dan Pasangan Suka Liburan Ala Backpacker ? Coba ke 4 Negara Ini!!

Anda dan Pasangan Suka Liburan Ala Backpacker ? Coba ke 4 Negara Ini!!

MATALELAKI - Mempunyai pasangan dengan hobi yang sama, memang menjadi keuntungan dan kesenangan bagi diri masing - masing. Ketika menjalan hobi bersama, tidak akan ada yang mengeluh karena keduanya sama - sama menyukai hobi tersebut. Travelling, kini menjadi hobi dan kegemaran yang disukai oleh banyak orang, kin para pasangan juga berlomba - lomba travelling bersama - sama. Selain bisa menghilangkan stres, traveling nyatanya bisa membuat hubungan anda dan pasangan menjadi jauh lebih intim.

Jika Anda adalah salah satu tipe pasangan yang kerap melakukan perjalanan dengan gaya backpacker, rasanya perlu untuk menjelajah destinasi baru yang belum banyak tersentuh oleh banyak wisatawan. Tempat di bawah ini, bisa anda coba untuk datangi.

 

 

Kyrgyzstan

#
Sumber: Male Indonesia


Negara di asia tengah, Krygyzstan mempunyai pemandang yang benar - benar seperti surga. Mulai dari pegunungan yang indah, danau alpine sampai hutan kenari yang begitu besar. Tempat ini menjadi sempurna dan romantis, untuk anda habiskan berdua bersama pasangan anda. Di sini, anda bisa menghabiskan malam anda bersama penggembala domba lokal dan akan membuat anda merasa seperti dunia baru. Selain soal alam dan hutan, di negara ini juga tidak kalah soal kehidupan malamnya. Di ibu kota, Bishkek anda akan melihat berbagai arsitektur lama negara Soviet yang menjadi sejarah negara ini.

Bagi anda yang ingin menikmati pantai, anda bisa mengunjungi danau Issyk-kul untuk bisa menikmati pantai. 

 

 

Tajikistan

#
Sumber: Male Indonesia

 

Terkenal dengan Jalan Raya Pamir, yang merupakan jalan raya tertinggi kedua di dunia, Tajikistan adalah tujuan impian bagi pecinta alam dan salah satu yang paling indah. Orang-orang di Tajikistan sangat ramah dan ada persahabatan yang kuat di antara para pelancong di sana.

Jika Anda bosan dengan alam bebas, pergilah ke ibu kota Dushanbe untuk menikmati kehidupan kota dan salah satu kota paling ramah di kawasan ini.

Jalan Raya Pamir adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang mencari petualangan yang eksotis. Anda akan menemukan diri Anda berjuang untuk bernapas pada lintasan yang lebih tinggi yang mencapai lebih dari 15.000 kaki tingginya.

Habiskan beberapa malam di Khorog, sebuah kota menawan yang terletak di kaki Lembah Wakhan, yang layak dikunjungi karena pemandangan dramatisnya. Dan jangan kaget dengan tingginya tingkat bahasa Inggris di Khorog.

 

 

Kazakhstan

#Pixabay.com

Kazakhstan sangat besar dan Anda dapat dengan mudah menghabiskan berbulan-bulan menjelajahi di sini. Saking besarnya, faktanya, Kazakhstan memiliki lebih dari dua kali lipat daratan dibandingkan dengan semua negara Asia Tengah lainnya. Itu juga yang terkaya dari negara-negara Asia Tengah, dan lanskap terbuka yang luas dan masa lalu Soviet memberikannya sedikit nuansa misterius.

Dekat perbatasan Kyrgyzstan, Almaty adalah tempat favorit bagi para pelancong. Kota terbesar di Kazakhstan, daerah ini ramai dengan pasar, kafe dan bar keren. Tapi ada baiknya juga untuk keluar kota dan masuk ke pegunungan di sekitarnya. 

Anda dapat melakukan perjalanan lebih jauh ke Pegunungan Altai, yang merupakan daerah yang sangat dipengaruhi oleh budaya Mongolia. Dan jika Anda ingin pengalaman yang benar-benar aneh, pergilah ke ibukota Kazakhstan, Astana. Kota ini berkilau baru dan tidak seperti kota lain yang pernah Anda lihat.

 

 

Uzbekistan

#Pixabay.com

Jika Anda menyukai sejarah Silk Road , atau hanya sejarah atau arsitektur secara umum, Uzbekistan adalah tempat yang tepat. Ini sedikit lebih mahal daripada Kyrgyzstan dan Tajikistan, dan Anda pasti akan melihat sejumlah grup wisata yang baik di sini. 

Bahkan, Anda akan melihat sebagian besar perhentian dalam perjalanan ke Uzbekistan, Anda akan melihat sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, yang akan mengejutkan ketika Anda melihat betapa agungnya mereka.

Jika Anda punya waktu, Melakukan perjalanan 300 mil ke barat dari Bukhara ke Khiva, yang sering disebut sebagai Agraba kehidupan nyata (dari Aladdin). Jika Anda seorang pemakan daging, pastikan untuk berhenti di salah satu dari banyak restoran plov tradisional untuk hidangan domba dan nasi pilaf yang lezat. *** (SS)

Leave a Comment