Anchor Cafe & Roastery, Cafe Untuk Pemuja Kopi di Batam

Anchor Cafe & Roastery, Cafe Untuk Pemuja Kopi di Batam Sumber: dananwahyu.com

MATA LELAKI - Anda penggila kopi dan anti dengan kopi sachetan? Maka datanglah ke Anchor Cafe & Roastery Batam, yang merupakan coffee shop tempat berkumpulnya para pecinta kopi racikan. Hal ini karena racikan barista di Anchor Cafe bukan kaleng-kaleng. Mesin yang digunakan juga merupakan mesin mahal berkualitas, lengkap dengan kualitas biji kopinya. 

#
Sumber: dananwahyu.com

 

Kopi di sini disebutkan, bisa membangkitkan semua panca indera anda saking berkualitasnya. Owner dari cafe ini merupakan orang barat atau bule yang turun langsung mengoperasionalkan cafenya. Dari balik layar, sampai meracik sendiri kopi untuk para customer yang datang.

Ketika anda masuk ke dalam cafe ini, aroma minyak kelapa dan biji kopi akan anda cium dominasinya. Alhasil, memang para perokok tidak boleh diizinkan masuk, karena bisa merusak aroma harum dari biji kopi tersebut. Dengan biji kopi lokal yang langsung diambil dari petani lokal, anda juga bisa membeli biji kopi di cafe ini.

#
Sumber: Dananwahyu.com

 

#
Sumber: Dananwahyu.com

 

Koleksi biji kopi di sini begitu lengkap, membuat para pecinta kopi akan jatuh hati. Dari biji kopi berkualitas tersebut, anda akan melihat pengelolaan biji kopi sampai menjadi kopi panas nikmat siap minum. Sang owner, juga sering turun untuk meracik kopi dan menanyakan jenis dan model kopi seperti apa yang customer suka.

#
Sumber: Dananwahyu.com

 

Untuk pendamping minum kopi anda, pesan berbagai macam jenis cookies yang akan menemani ngopi anda. Ada donat, cheesecake, carrot cake, pie sampai blackforrest. Selain itu ada juga makanan berat yang bisa anda pesan, seperti steak, nasi goreng dan ayam chicken wings.

#
Sumber; Dananwahyu.com 

 

#
Sumber: dananwahyu

 

Rasanya sangat worth it sekali bagi anda yang sedang liburan ke Batam, untuk mampir nongkrong dan ngopi di cafe ini. Selain memanjakan untuk para pecinta kopi, kue dan makanan berat lainnya juga enak dan ramah untuk kantong anda.

Leave a Comment