Amelinda Sanjaya, Kreator Video dengan Paras Imutnya

Amelinda Sanjaya, Kreator Video dengan Paras Imutnya Sumber: instagram @mellindasn

MATA LELAKI - Kreator video merupakan salah satu pekerjaan dimana mereka akan membuat video, baik tutorial atau video apapun yang kemudian akan dibagikannya ke Youtube atau media maya lainnya, yang terpenting akan banyak orang yang melihat video tersebut. Salah satu creator video yang banyak digemari saat ini adalah di instagram, mereka akan membuat video unik ataupun lucu yang kemudian diunggahnya. Ada juga yang aktif dalam aplikasi TikTok yang kemudian videonya tersebut akan diunggah ke media sosial instagramnya tersebut.

Amelinda Sanjaya menjadi salah satu wanita yang memiliki profesi sebagai creator video, dimana dirinya akan membuat video dan sudah menetapkan jadwalnya kapan videonya tersebut akan diunggah ke media sosialnya. Video yang dibuat Amelinda tergolong simple, yakni dirinya akan berpose di video namun hanya diam, lalu akan diedit diberi kata-kata dan sedikit backsound musik. Terlihat sederhana sekali, namun siapa sangka karena memiliki paras yang cantik videonya sederhananya tersebut disukai banyak orang dan juga mendapatkan banyak views.

#

 

Bahkan hanya dengan video-videonya yang sederhana tersebut, Amelinda sudah memiliki 98 ribu followers di instagram,dan semakin menaikkan popularitasnya sebagai selebgram. Dalam akun instagramnya tersebut, memang banyak sekali video yang sudah diunggahnya, kurang lebih ada sekitar 120-an video yang ditonton banyak pengikutnya.

Amelinda memiliki wajah yang cantik dengan dagu yang sedikit lancip, sebuah dagu yang banyak diinginkan para wanita namun banyak yang melakukannya dengan operasi plastik. Penampilan Amelinda sendiri saat di depan kamera terbilang sederhana, dan hanya memanfaatkan sedikit make up saja. Dirinya tidak terlihat terlalu berlebihan dalam berdandan, dan hal tersebut tetap mendapatkan banyak pujian akan kecantikan yang dimiliki Amelinda ini.

#

 

Dalam komentarnya para netizen memuji kecantikannya tersebut, dan tentu saja banyak yang mencoba menggodanya atau hanya sekedar candaan saja. Kebanyakan video kata-kata yang dibuat Amelinda memang banyak terjadi dalam kehidupan saat ini, mungkin juga Amelinda sudah mengalaminya dan ia mendapatkan ide tersebut. Ia kerap mengkritik melalui caption, bagaimana perilaku orang-orang saat ini ke sesama, saling menjatuhkan bukannya mendukung. Kejadian yang mungkin juga dialami oleh Amelinda ini bisa menjadi pelajaran yang berharga banyak orang.

#

 

Selain menjadi creator video, Amelinda juga menjadi brand ambassador beberapa produk kecantikan, seperti masker wajah, pemutih badan, kecamata ataupun produk kecantikan lainnya yang sudah bekerja sama dengan Amelinda. Jika anda ingin bekerja sama dengan Amelinda, anda bisa menghubunginya melalui kontak WhatsApp yang sudah disediakannya dalam Bio instagramnya tersebut.

Amelinda juga kerap mendapatkan endorse dari beberapa produk yang masih berkaitan dengan badan, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti baju, celana, dan bahkan sandalpun pernah di-endorse oleh Amelinda. Bakatnya sebagai creator video sepertinya sangat baik, dan tentu saja kepiawaiannya dalam membuat video tersebut bisa menjadikannya seperti sekarang ini.

Leave a Comment