Allya Rochab, Model Cantik Penyuka Modifikasi Mobil

Allya Rochab, Model Cantik Penyuka Modifikasi Mobil Sumber: blackxperience.com

MATA LELAKI - Memodifikasi kendaran khususnya kendaraan roda empat merupakan hobi yang banyak disukai oleh para kaum pria. Akan tetapi, apa jadinya jika hobi tersebut juga disukai oleh wanita? Tentunya akan terlihat sangat unik dan juga menarik. Salah satu model cantik berikut bernama Allya Rochab menjadi salah satu pelaku dari hobi tersebut. Seperti apa ceritanya?

Salah satu faktor yang menjadi alasan mengapa Allya menyukai hobi tersebut adalah karena dirinya sangat menyukai kecepatan. Sudah pasti, dirinya mengetahui secara pasti mengenai seluk beluk dunia otomotif yang ada. Dari situlah dirinya menyukai hobi yang terbilang unik yakni memodifikasi kendaraan khususnya kendaraan roda empat.

#
Foto: BlackXperience

 

Allya sendiri sudah tidak ragu-ragu lagi untuk membedah kendaraannya tersebut mulai dari bagian interior hingga bagian eksteriornya. Dirinya juga sangat tertarik kepada mobil-mobil racing atau mobil balap yang notabene memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Menurut Allya, mobil racing atau mobil balap memiliki tampilan yang sangat elegan dan juga menarik untuk dipandang.

Untuk melakukan modikasi mobil, dirinya tidak sembarangan. Harus ada perencanaan yang matang mengenai bagian-bagian kendaraan yang akan dimodifikasi olehnya. Bagi Allya, hal pertama yang menjadi target modifikasi adalah bagian mesin kendaraan, kemudian setelah itu dirinya beralih ke bagian interior kendaraan. Dan yang terakhir adalah bagian eksterior dari kendaraan tersebut.

#
Foto: BlackXperienception

 

Akan tetapi, Allya mengaku dirinya sama sekali belum pernah mengikuti kontes modifikasi kendaraan, meskipun banyak kejuaraan-kejuaraan nasional yang mempertandingkan modifikasi kendaraan. Menurutnya, saat ini belum kepikiran untuk ikut kejuaraan tersebut, dan dirinya hanya sebatas hobi saja dalam memodifikasi kendaraan. Meskipun demikian, dirinya tidak akan menampik jika suatu saat nanti akan ikut ke dalam kompetisi tersebut.

Ketika ditanya mengenai budget atau dana yang dikeluarkan dalam memodifikasi kendaraan, dirinya lebih mempercayai kepada orang-orang yang berada di bengkelnya. Namun satu hal yang pasti, dirinya harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak, mengingat hobinya ini bukanlah hobi yang menggunakan dana minim dalam menjalankannya.

Leave a Comment