Aliviariesta, Female DJ yang Berkarier dari Dancer

Aliviariesta, Female DJ yang Berkarier dari Dancer Sumber: Deposit Photos

MATA LELAKI - Memiliki aksi memukau di atas panggung memang menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh para DJ-DJ wanita. Bahkan, tidak jarang juga mereka melakukan aksi-aksi ekstrim hingga sampai berpenampilan vulgar. Akan tetapi, bagi salah satu Female DJ cantik berikut, hal tersebut bukanlah cara dia untuk mendapatkan ketenaran dari permainan DJ-nya.

DJ Aliviariesta salah satunya, yang merupakan Female DJ muda asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang mampu membuktikan kepada orang banyak bahwa dirinya mampu menjadi yang terbaik tanpa harus tampil vulgar. Dirinya sudah eksis dalam dunia EDM ini sejak tahun 2014 lalu sehingga jam terbangnya sudah tinggi dan juga banyak.

Melihat fenomena banyaknya DJ wanita yang memiliki penampilan vulgar, dirinya berpendapat bahwa kemampuan di atas panggung adalah hal utama. Wanita kelahiran 5 April tahun 1995 ini memang selalu tampil atraktif di atas panggung, namun tidak berarti tampil secara senonoh. Menurut dirinya, tidak hanya cantik dan juga seksi, namun juga harus berbakat.

#
Foto: Bali Express

 

Dirinya memainkan beberapa genre musik sekaligus seperti misalnya Techno, RnB, Progressive, dan juga Electro. Dirinya memiliki beberapa trik agar bisa bermain secara maksimal di atas panggung dengan menyiapkan genre musik, dan juga dirinya menyiapkan lagu-lagu yang sekiranya enak didengar. Tentunya hal tersebut bisa membangkitkan adrenalin siapapun yang ada di arena.

Itulah mengapa, wanita yang berusia 23 tahun ini selalu memiliki tempat di hati para penggemarnya. Tidak hanya cantik, namun dirinya juga memiliki bakat yang baik dalam dunia musik EDM ini. Menurut Aliviariesta, seseorang harus memiliki passion atau minat yang baik terhadap apa yang ditekuni dan disukai dalam sebuah bidangnya.

Dunia DJ bukanlah dunia yang asing bagi Aliviariesta, dirinya sebelum terjun di dunia DJ merupakan seorang dancer yang sering tampil di banyak kelab malam. Mulai dari situ, dirinya mulai memiliki ketertarikan untuk mempelajari permainan DJ ini secara lebih mendalam lagi. Sehingga, dirinya terus mengasah kemampuannya dalam bermain DJ tersebut.

Leave a Comment