Alice Queen, dari Model Majalah Dewasa ke Dunia DJ

Alice Queen, dari Model Majalah Dewasa ke Dunia DJ Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Seseorang bisa dengan cepat berpindah haluan ke dunia yang tadinya membesarkan namanya ke dunia baru yang belum pernah dimasukinya. Salah satunya adalah Alice Queen, seorang wanita cantik yang tadinya adalah seorang model majalah dewasa. Alice Queen mencoba peruntungan dengan menjadi seorang DJ yang siap menghibur banyak orang melalui aksi panggung.

Nama aslinya adalah Nabillah Ayu Ningtias dan memiliki nama panggung yakni DJ Alice Queen Zell. Awalnya, Alice meniti karier sebagai model majalah dewasa di majalah Popular. Dirinya mengikuti ajang Popular DJ Hunt tahun 2015 yang membuatnya menjadi salah satu Female DJ seksi hingga saat ini. Setelah vakum, dirinya mengaku fokus ke dunia DJ.

Ketika ditanya apa yang membuatnya sangat tertarik untuk mempelajari permainan DJ ini, Alice Queen menjawab dirinya memang menyukai dunia malam. Alice kemudian mencoba belajar teknik dasar bermain DJ secara singkat. Dia berguru kepada salah seorang DJ bernama DJ Achild. Hanya dalam kurun waktu 2 bulan, dirinya sudah bisa menguasai teknik dasar DJ.

#
Foto: Kordanews

 

Akan tetapi, cita-cita dan juga keinginan menjadi DJ baru muncul ketika dirinya beranjak dewasa. Alice kecil bahkan memiliki cita-cita menjadi model yang bisa melenggang di atas catwalk. Menurutnya, menjadi model itu sangat keren karena memiliki wawasan yang luas dan juga pintar secara intelegensia.

Selain itu, dengan menjadi seorang model, dirinya bisa memiliki kesempatan untuk bisa menggunakan make up, barang-barang mahal, dan juga tas mewah. Akan tetapi, keinginan untuk menjadi model catwalk itu sepertinya harus ditunda terlebih dahulu karena tinggi badan darri Alice yang belum memenuhi kriteria untuk bisa melenggang di atas catwalk.

Untuk saat ini, dirinya mengaku lebih fokus untuk menjalani bidang barunya sebagai seorang Female DJ. Harapan ke depannya, dirinya berharap bisa tampil Go International. Sebagai buah dari usahanya selama ini, dirinya berhasil mengeluarkan sebuah album yang diberi nama Crown. Semoga, dirinya bisa terus berusaha dan menjadi Female DJ Indonesia yang dikenal di mancanegara.

Leave a Comment