Alexis Ren Model Sexy yang Sedang Jadi Pembincangan Para Pria

 Alexis Ren Model Sexy yang Sedang Jadi Pembincangan Para Pria

MATA LELAKI  - Nama Alexis Ren mulai populer di social media, setelah di tahun 2016 foto dirinya viral di instagram. Usut punya usut, foto tersebut menjadi kontroversi karena menampilkan sosok wanita yang kepalanya jauh lebih besar dibanding pinggulnya. Pacar Alexis, Jay Alvarrez tidak akan mengira saat ia mengupload foto pacarnya akan jadi viral seperti ini.

#
Sumber : Cosmopolitan

 

 

 

Alexis yang dikenal sebagai model dengan pinggang super kecil pernah mengidap penyakit gangguan makan. Namun perlahan demi perlahan dia mencoba memperbaiki dietnya sehingga hidup menjadi lebih sehat. Alexis Ren lahir di Santa Monica, California, Amerika Serikat, 21 tahun lalu. Keunikan yang terdapat diwajahnya  karena dia memiliki darah campuran keturunan Serbia, Irlandia dan Jerman. Setelah foto kontroversinya yang menampilkan pinggang super kecilnya jadi viral, Alexis Ren menjadi populer di internet. Pengikut akun Instagramnya mencapai lebih dari 11,7 juta.

#
Sumber : TVovermind

 

Alexis sendiri, tidak menyukai kepopuleran yang ia miliki sekarang. Dalam salah satu video Q&A di channel youtubenya, Alexis mengungkapkan bahwa ia lebih ingin memotivasi orang di saat terkenal dibanding untuk mencari sensasi. Ucapannya terbukti pada 2017 kemarin, Alexis membuktikan dirinya bukan hanya sekadar selebriti di Instagram. Dia terpilih menjadi bagian dari model majalah olahraga Sports Illustrated Swimsuit. Wanita berumur 21 tahun ini juga suka travelling. Dia pun mengaku kecanduan pada travelling.

#
Sumber : Swimsuitmodel

 

Selain sibuk menjadi model, Alexis Ren kini juga mencoba dirana bisnis. Pada 2017 kemarin, wanita cantik ini meluncurkan lini busana olahraga Ren Active. Jadi penasaran sama keseksian Alexis Ren? Kepoin aja Instagramnya.

#
Sumber : Spotted

Leave a Comment