Alesha Aura, Model Seksi Pecinta Pria Buncit

Alesha Aura, Model Seksi Pecinta Pria Buncit Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Alesha Aura adalah salah satu wanita cantik yang memiliki keunikannya tersendiri. Dirinya menyukai tipikal pria yang memiliki ukuran tubuh di atas rata-rata. Perempuan cantik kelahiran Medan, 30 Oktober ini juga tidak malu-malu untuk menceritakan sosok dirinya yang dianggap bisa memberikan kesan baik kepada siapa saja yang memandang dirinya.

Apabila ada pria yang melihat kepadanya, maka Alesha sudah tahu apa yang akan dia lakukan, yakni akan menjadi mangsanya. Sebagai seorang wanita, Alesha mendambakan sosok pria cool, yang menurutnya adalah sangat mudah untuk bisa mendapatkan perhatiannya. Bukannya didekati, dirinya justru akan mendekati pria tersebut.

Salah satu senjata andalan yang dimiliki oleh Alesha adalah senyumannya yang mematikan tersebut. Banyak pria yang mengakui bahwa senyumannya adalah salah satu alasan mengapa mereka menyukai Alesha. Akan tetapi, bagi anda pria yang berusaha mendekati dirinya, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa yang diinginkan oleh Alesha sebelum dirinya menemukan sosok pria yang pas untuk menemaninya tersebut.

#
Foto: Gress magz

 

Wanita yang memiliki ukuran lingkar dada 36 ini menyukai pria dengan ukuran bagian vital yang ada di atas rata-rata. Baginya, tidak ada tawar-menawar untuk hal tersebut, dan dia tidak segan-segan untuk langsung mengeliminasi jika tidak menemukan sosok pria dengan ukuran yang besar tersebut. Bagi seorang Alesha, ukuran adalah segalanya yang bisa ia nilai dari seorang pria.

Dirinya mengatakan bahwa ukuran seorang pria haruslah besar dan itu sangat penting agar lebih berasa lagi. Wanita yang menyukai makanan bakso ini juga menambahkan bahwa tidak cukup sampai di situ saja. Seorang pria, selain memiliki ukuran yang besar juga harus memiliki stamina yang sangat tinggi ketika sedang bercinta.

Agar bisa saling menikmati momen tersebut, dirinya dan juga pasangan harus sama-sama menikmati kegiatan bercinta tersebut. Tidak hanya sekali saja, namun juga berkali-kali agar pasangan yang menjadi lawan mainnya bisa mengeluarkan cairan kenikmatan di luar area sensitifnya tersebut. Itulah yang dianggap Alesha sebagai momen indah dan juga mengesankan kediayang bisa dinikmati bersama dengan pasangannnya.

#
Foto: Gress magz

 

Sebenarnya sangat mudah bagi anda yang ingin mendekati sosok Alesha tersebut, asalkan sudah memenuhi kedua syarat yang disebutkan di atas tersebut. Akan tetapi, meskipun anda sudah masuk kriteria dalam pria yang dipilih oleh Alesha, bukan berarti dirinya mau melakukan kegiatan bercintanya itu dengan sembarangan orang lain.

Sudah pasti, harus ada benih-benih cinta yang tumbuh diantara Alesha dan juga pasangannya tersebut. Jika melakukannya berdasarkan cinta, maka bukan tidak mungkin dirinya akan memberikan segalanya kepada pria yang dia cintainya tersebut. Wanita yang memiliki tinggi badan 165 cm ini juga tentunya ingin merasakan cinta yang diberikan oleh pasangannya tersebut.

Alesha tidak berhenti memberikan kode kepada pria yang ingin mendekatinya. Dirinya mengatakan bahwa kemampuan pasangannya dalam memainkan jurus-jurus lidah adalah sebuah hal yang harus diperhatikan. Dirinya akan langsung turn off jika dilakukan penetrasi terhadap area sensitifnya dengan memainkan jurus-jurus lidahnya tersebut. Apalagi, jika pasangan yang menjadi lawan mainnya itu berfokus pada area dada.

#
Foto: Gress magz

 

Berduaan di kamar adalah momen yang akan membuat dirinya hanyut bersama dengan pasangannya tersebut. Apalagi jika dirinya dimanja dengan pasangannya tersebut ketika berduaan di dalam kamar, yang membuatnya semakin terbang jauh ke atas. Meskipun Alesha menyukai pria dengan tipe di atas rata-rata, dirinya justru tidak menyukai pria yang memiliki tubuh sixpack.

Alasannya, pria dengan tubuh sixpack tersebut biasanya cenderung tidak tertarik dengan lawan jenis. Alesha justru menyukai pria dengan bentuk tubuh perut buncit karena menurutnya lebih terlihat sisi kejantanannya dan juga sangat seksi di matanya.

Leave a Comment