Wednesday Nov 30, 2022 01:14

Alasan Klasik dan Penting Kenapa Pria Harus Ejakulasi

Alasan Klasik dan Penting Kenapa Pria Harus Ejakulasi

MATA LELAKI - Berbeda dengan wanita, lelaki memang membutuhkan orgasme dan ejakulasi sebagai kebuuthan biologis dan kesehatan. Fakta yang ada, ejakulasi merupakan suatu hal yang sangat penting bagi setiap orang karena sejumlah alasan. Berikut ini beberapa alasan penting kenapa pria harus ejakulasi yang bisa menjadi rujukan anda.

Alasan Klasik dan Penting Kenapa Pria Harus Ejakulasi
Sumber: Male Indonesia

 

Mengurangi kanker prostat

Seperti yang anda lihat, kanker prostat adalah masalah utama bagi pria di AS, dan juga hampir di seluruh dunia. Dengan pria berejakulasi, maka bisa menghindari risiko terkena kanker prostat. Hal ini berlaku pada pria usia muda dan juga pria usia tua. Dengan ejakulasi, maka kantung sperma anda akan buka tutup secara teratur. Ini sangat baik bagi organ reproduksi anda sendiri.

Meningkatkan kepercayaan diri

Bagi kebanyakan pria, kinerja seksual sangat penting untuk kepercayaan diri. Setiap pria tentu saja, ingin menjadi pria yang dominan dan percaya diri baik secara individu dan di dalam kelompok. Hubungan intim secara signifikan bisa mempengaruhi ego pria dan orgasme merupakan cara untuk merangsang kepercayaan diri tersebut.

Kualitas Sperma

Ejakulasi yang teratur bisa membuat dan menguras serta membersihkan kandungan sperma. Hal ini sendiri, berguna untuk menghindari penumpukan endapan sperma yang berguna bagi kesehatan. Dengan begitu, kualitas sperma anda akan berkualitas dan seperti sperma baru.

Lebih lama di Ranjang

Apa yang setiap pria inginkan adalah bertahan lama di ranjang. Banyak pria yang tidak puas dengan staminanya di atas ranjang, tapi dengan fokus ejakulasi maka hal tersebut bisa memperpanjang pengalaman seksual anda. Oleh karena itu, ejakulasi lebih sering membantu pria lebih tahan lama di atas ranjang. Dengan begitu, anda dan pasangan akan sama-sama puas. Karena anda puas ejakulasi, pasangan anda akan puas merasakan keperkasaan anda yang lama di atas ranjang.

Jadi, karena alasan yang sudah disebutkan di atas, anda tak perlu malu lagi untuk ejakulasi lebih sering.

You may also like

Leave a comment