Naas, Wanita Ini Diculik Saat Berada di Dalam Klub Malam

Naas, Wanita Ini Diculik Saat Berada di Dalam Klub Malam Sumber: itv.com

MATA LELAKI - Seorang mahasiswi dari Belgia, berhasil keluar dari penyekapan yang dilakukan oleh lima lelaki. Dirinya berhasil selamat, setelah membagikan lokasinya melalui ponsel miliknya. Kejadiannya bermula, ketika lima orang lelaki menculiknya ketika ia sedang berada di dalam klub malam. Lebih tepatnya, dirinya keluar sebentar untuk mencari angin, tiba-tiba ada lima pria yang menyekap gadis malang berusia 19 tahun tersebut. Kelima pria tersebut, tiba-tiba langsung membawa gadis tersebut, di sebuah tempat yang tidak ia ketahui. Kejadian di club malam tersebut memang sedang sepi, karena terjadi saat dini hari.

Kepada kepolisian, ia menceritakan kalau dirinya dibius dan dikurung dalam sebuah flat di Charleroi selama tiga hari penuh. Selain disekap, dirinya juga mengaku diperkosa berulang kali oleh kelima pria tersebut. Selama penyekapan terjadi, ponsel miliknya disita dan diambil oleh kelima pria tersebut. Beruntung, dirinya berhasil mendapatkan ponsel miliknya kembali, lalu lewat ponsel miliknya tersebut ia berhasil membagikan lokasinya ke kakaknya lewat Google Maps.

#
Sumber: California Club

 

Setelah sang kakak mengetahui pasti alamat adiknya diculik, dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan penangkapan. Di dalam flat tersebut, kepolisian akhirnya menangkap dua terduga pelaku. Seorang terduga pelaku, bahkan tidak mau mengaku dan dirinya mengatakan kalau dia mengenal perempuan tersebut. Tapi tentunya, polisi tidak mudah percaya dengan apa yang diucapkan oleh lelaki tersebut. Polisi sendiri, akan tegas dan melakukan investigasi kasus ini di Belgia yang sudah menjadi perhatian publik dan juga media nasional di sana.

Kini, pihak kepolisian Belgia juga tengah melakukan pengejaran untuk tiga tersangka lainnya yang diduga sedang bersembunyi dari kejaran polisi. Sampai saat ini, belum ada pemberitahuan lebih lanjut soal kasus ini. Semoga saja ya, polisi bisa menangkap semua pelaku dan keadilan bisa ditegakkan. Karena di Eropa sendiri, sangat jarang kasus pemerkosaan terjadi dan biasanya pelakunya adalah para imigran gelap yang melakukan tindakan kriminal.

Leave a Comment