Tuesday Nov 30, 2021 06:25

Aktris India Divyanka Tripathi yang Mempesona

Aktris India Divyanka Tripathi yang Mempesona

MATA LELAKI - Jika membicarakan mengenai India, terutama untuk dunia hiburannya, nama Shah Rukh Khan adalah yang pertama kali terpikirkan. Namun, India ternyata memiliki banyak artis berbakat, dan salah satunya adalah Divyanka Tripathi. Awal kariernya dimulai ketika ia menjadi seorang presenter atau pembawa acara di Akaash Vani, Bhopal. Seiring dengan berkembangnya karier miliknya, ia kini menjadi salah satu artis berbakat dari India. Siapa itu Divyanka Tripathi? SImak biodatanya berikut ini ya.

Biodata Singkat Divyanka Tripathi

Iyaa.com
Iyaa.com

 

Divyanka Tripathi merupakan artis berbakat milk India yang lahir di Bhopal, India, pada tanggal 14 Desember 1984. Artis berusia 35 tahun ini memiliki postur tubuh yang cukup tinggi yaitu 165 cm. Artis ini pertama kali menjadi presenter kemudian terjun di dunia hiburan di serial Zee TV Banoo Main Teri Dulhann.

Divyanka menikah dengan Vivek Dahiya pada tahun 2016. Saudara kandung dari Aishwarya Tripathi dan Priyanka Tiwari ini pernah mendapatkan penghargaan untuk Favourite Jodi.

Awal Karier dan Dunia Hiburan

Dailysia

 

Sebelum menjadi presenter yang terkenal hingga saat ini menjadi artis kenamaan di India, Divyanka pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat, hingga pada akhirnya ia menjadi juara. Pada tahun 2005, Divyanka terpilih untuk menjadi Miss Bhopal.

Ketika ia memutuskan untuk beradu peran di drama yang berjudul Banoo Main Teri Dulhann yang tayang di Zee TV, ia memerankan 2 karakter sekaligus. Karakter pertama adalah Vidya yang merupakan seorang wanita yang yatim piatu serta tidak terpelajar. Sedangkan karakter kedua adalah seseorang dengan karakter yang berbanding terbalik, yaitu Divya yang merupakan gadis terpelajar, modern dan pintar.

Tribun Style - Tribunnews.com
Tribun Style - Tribunnews.com

 

Tidak heran jika akhirnya Divyanka berhasil mencuri perhatian publik India. Kemampuan aktingnya tersebut menuai hasil. Divyanka mendapatkan penghargaan dan beberapa di antaranya dari Indian Telly Award dan Indian Television Academy Award.

Divyanka juga bermain dalam drama yang berjudul Ssshhh...Phir Koi Hai season 2. Divyanka menyatakan jika dirinya tertantang untuk bermain di drama komedi tersebut dan itu pengalaman baru untuknya. Di drama tersebut, Divyanka bermain sebagai ibu rumah tangga.

TellyNow
TellyNow

 

Pada tahun 2013, Divyanka semakin terkenal karena perannya di Hai Mohabattein sebagai Dr. Ishita. Drama tersebut tidak hanya ditayangkan di India namun juga di Indonesia.

Itulah biodata dan profil singkat dari Divyanka Tripathi yang menjadi salah satu artis berbakat India yang selalu dinanti. Siapa yang tidak sabar menanti olah bakatnya yang lain di televisi?

You may also like

Leave a comment