Akan Kencan Makan Malam? Ini Pilihan Pakaian untuk Membuat Dia Terpesona

Akan Kencan Makan Malam? Ini Pilihan Pakaian untuk Membuat Dia Terpesona Sumber: mirror.co.uk

MATA LELAKI - Pria dengan tampilan stylish, memang punya kelebihan dan daya tarik tersendiri. Di kehidupan sehari-hari, para pria ini akan mendapatkan tatapan dan sorotan menggoda dari kaum hawa. Rutinitas kerjapun bukan menjadi alasan bagi penampilan anda. Karena inilah caranya anda bisa tetap tampil stylish, walaupun baru pulang kerja.

Di malam hari, ketika anda pergi clubbing, datang ke acara ulang tahun teman, dinner di restoran dengan pasangan, anda tetap harus tetap bisa tampil bugar dan juga prima. Nah, bagi anda yang akan datang ke kencan makan malam atau bertemu wanita anda, maka ini jenis pakaian yang akan membuat dirinya terpesona.

#
Sumber: Male Indonesia

 

T-shirt Mewah

Memakai t-shirt pun dapat memunculkan sisi mewah di diri Anda. Di sini, anda bisa memadukan jaket bomber dengan bahan ringan dan juga jeans warna abu-abu. Untuk alas kakinya, gunakanlah double monks yang akan menunjang penampilan anda.

Setelan Jas

Bila Anda ingin mendatangi club yang cukup bergaya, anda bisa mengenakan setelan jas. Tapi anda harus ingat, jangan gunakan jas berwana hitam dan juga abu-abu. Anda tentu saja, akan terlihat baru pulang dari kantor dan belum pulang ke rumah. Anda bisa gunakan warna biru tua, walaupun ini memang akan terkesan formal.

Kemeja

Ada kemeja yang cocok dipakai dalam berbagai acara, untuk pergi ke club sampai dinner. Gunakan naxy oxford dengan celana raw denim.

Blazer

Penggunaan blazer agak jadul rasanya, tapi ini tetap bisa anda terapkan kok. Sisi formal bisa anda kurangi dengan anda menggunakan blazer dan juga sepasan sepatu derby. Sempurna sekali.

Jeans stylish

Anda bisa menggunakan jeans warna hitam yang akan membuat tampilan anda menjadi jauh lebih stylish.
 
Setelah anda mengenakan salah satu atau sebagian besar dari pilihan pakaian di atas, dijamin anda akan kelihatan semakin kece dan membuat wanita anda terpesona.

Leave a Comment