Akan Bertemu Klien Penting? Ini Caranya untuk Tampil Stylish

Akan Bertemu Klien Penting? Ini Caranya untuk Tampil Stylish Sumber: pexels.com

MATA LELAKI - Saat akan bertemu klien penting, penampilan anda memang dituntut maksimal. Mengingat ini bisa jadi urusan bisnis dan investasi, yang bisa mempengaruhi perusahaan dan karier anda sendiri. First impression, menjadi hal yang memang sudah merekat pada pria smart dan stylish dalam berpakaian. Karena jika sejak awal penampilan Anda sudah terlihat oke, klien penting sudah pasti akan tertarik untuk mengenali anda lebih jauh, di luar urusan pekerjaan.

#
Sumber: Rolex

 

Tapi yang paling penting, jangan sampai gaya berpakaian anda sendiri membuat anda tidak nyaman beraktivitas. Banyak cara yang bisa Anda terapkan, agar bisa tampil smart dan stylish saat akan bertemu klien penting. 

Terapkan metode one-two

Kaus dan celana jeans memang merupakan jenis pakaian yang sudah pasti ada di lemari seluruh pria di dunia. Apalagi kalau memang sehari-hari lebih suka tampil kasual. Sebetulnya, tidak ada yang salah dengan penampilan anda, tapi anda bisa terapkan metode one-two, dimana anda bisa menggunakan pakaian kasual, lalu mengganti salah satu di antaranya dengan altenatif yang jauh lebih baik. Anda bisa menggantinya dengan blazer, celana chino, sangat simple, tapi ini bisa membuat penampilan anda menjadi smart.

Kimono Style

Kalau memakai blazer dan jaket bomber terlalu formal dan mainstream, maka anda bisa menerapkan gaya Jepang dengan kimono. Anda akan terlihat lebih menarik dan stand out, anda bisa memilih kimono yang warnanya mudah anda terapkan bersama warna lain, misalnya warna biru dan juga cokelat. Untuk outfit lain, anda bisa kenakan jeans hitam, kaus kaki putih dan sneakers hitam. 

Blazer dan kaus

Pilihlah blazer yang tidak memiliki bantalan busa pada bagian bahunya. Blazer ini bisa anda padukan, dengan kaus atau sweater dan celana jeans berwarna yang sama.

Flanel

Dari dulu sampai sekarang, kemeja flanel memang tidak akan pernah mati. Selain menggunakan kaus dan juga jeans, kemeja flanel juga bisa menjadi item yang wajib ada di lemari anda. Item ini sendiri, bisa anda padukan dengan beragam outfit. 

Leave a Comment