Wednesday Oct 27, 2021 13:49

Adelia Zizi, Model Sexy Pembenci Pria Tukang Selingkuh

Adelia Zizi, Model Sexy Pembenci Pria Tukang Selingkuh

MATA LELAKI - Siapa yang tidak tahu Adelia Zizi? Kalau anda suka nonton akun youtube Basah Production, pasti anda tahu wanita cantik berkulit putih ini. Yup, muka cantik dan body sexy-nya berhasil menarik banyak penonton pria yang penasaran dengan model satu ini.

Zizi sendiri, lebih dikenal sebagai model majalah dewasa atau majalah khusus pria. Ia memulai debutnya sebagai model, dari tahun 2015. Selain berprofesi sebagai model, sehari-hari dirinya juga mengikuti syuting di Basah Production. Awal dirinya masuk menjadi model juga cukup unik, kisahnya bermulai dari kegemaran dia melakukan selfie. Kemudian datanglah tawaran, dari seorang fotografer yang sudah melihat foto-foto dari Zizi ini.

Adelia Zizi, Model Sexy Pembenci Pria Tukang Selingkuh
Sumber : Instagram

 

Alhasil, karier Zizi di dunia entertaiment pun dimulai. Zizi mulai belajar modelling, fotografi, syuting dan ilmu-ilmu lainnya di dunia entertaiment. Berkat kerja kerasnya itu Zizi kini cukup dikenal di jagat dunia entertaiment maupun sebagai model majalah dewasa. Karena itulah, banyak sekali pria yang mendekati Zizi dan ingin mengambil hatinya.

"Kalau banyak yang coba deketin aku sih pasti, gak usah ditanya. Haha," aku Adelia. Namun ia sendiri mengatakan, belum tertarik menjalin hubungan serius dalam waktu dekat ini. Ia sendiri, ingin fokus membangun karier terlebih dahulu.

Adelia Zizi, Model Sexy Pembenci Pria Tukang Selingkuh
Sumber: Instagram

 

"Kebetulan aku memang belum mau serius. Apalagi aku punya tipe sendiri untuk pria. Contohnya, dia putih, tinggi (sekitar 170 cm ke atas), kurus, dan bertato. Kalau dia rapi dan wangi, bikin gemes. Kira-kira kaya Adam Levine. Tapi sebenarnya aku gak suka bule. Sukanya koko-koko," ujarnya.

Sifat dari pria impiannya sendiri, yaitu humoris dan juga romantis. Ia ingin, pasangannya kelak bisa membuat ia tertawa dan juga menunjukkan pengorbanannya buat Zizi. Dan satu yang paling penting, harus setia kepada Zizi. Ia sendiri tidak suka dengan pria yang suka memainkan hati wanita.

Adelia Zizi, Model Sexy Pembenci Pria Tukang Selingkuh
Sumber : Instagram

 

Menyukai pria romantis, tentu saja Zizi sangat senang jika diberikan surprise alias kejutan. Kejutan itu tak harus berupa barang, tapi juga bisa dengan traveling berdua saja. Menurut Zizi, barang-barang romantis bisa barang atau fashion yang diberi, ataupun tiket untuk jalan-jalan berdua.

Ditanya soal fantasi bercinta, Zizi mengaku lebih suka pada pria yang mendominasi permainan. Menurutnya, hal itu akan lebih menyenangkan jika dilakukan di tepi pantai.

Apakah kalian juga ingin mendekati Zizi?

You may also like

Leave a comment