Wednesday Aug 10, 2022 08:48

Adel Louis, Female DJ yang Memiliki Cita-Cita Tinggi

Adel Louis, Female DJ yang Memiliki Cita-Cita Tinggi

MATA LELAKI - Penampilan di atas panggung yang atraktif menjadi modal utama yang wajib dimiliki oleh setiap DJ yang sedang melakukan pertunjukan. Sebab, tanpa ada aksi yang atraktif, suasana pastinya akan terasa hambar dan akan membosankan sehingga bisa ditinggal pulang oleh penonton yang hadir dalam arena musik DJ tersebut.

Salah satu Female DJ asal Indonesia tampaknya menyadari hal tersebut, dan membuat suasana menjadi riuh adalah spesialisasinya di atas panggung selain dari permainan DJ yang sangat memukau. Dia adalah DJ Adel Louis yang juga memiliki bakat lain dalam bidang modeling dan juga dunia hiburan di tanah air. Dirinya bercerita banyak mengenai profesi yang dijalaninya tersebut.

Di usianya yang masih sangat muda tersebut, DJ Adel Louis sudah menjelma menjadi salah satu Female DJ tanah air yang sangat disegani. Wanita kelahiran Jakarta, 30 Agustus tahun 1993 silam ini memang memiliki minat yang tinggi dalam dunia hiburan di tanah air, terutama dari dunia musik yang melambungkan namanya.

Adel Louis, Female DJ yang Memiliki Cita-Cita Tinggi

Foto: Reesyams

Berbagai macam jenis hiburan sudah dia jalani seperti menjadi foto model untuk keperluan komersial, kemudian menjadi host untuk layanan live streaming, hingga dunia akting sudah dijalani olehnya. Namun sepertinya dirinya lebih menonjol di dunia musik yang membuat dirinya menjadi terkenal karena profesinya tersebut yang menjadi seorang Female DJ.

Dirinya mengatakan bahwa sejak usia 5 tahun memang sudah memiliki minat di dunia hiburan. Cita-citanya adalah memasuki dunia hiburan dan juga seni yang kini impiannya tersebut terwujud. Namun, seiring berjalannya waktu, dirinya juga memiliki cita-cita sebagai Female DJ yang tidak saja terkenal di Indonesia namun juga di kancah musik EDM mancanegara.

Kemampuan bermain DJ-nya tersebut bukan dia dapatkan dengan cara yang mudah, namun harus dilalui dengan usaha yang keras. Adel Louis memutuskan untuk bergabung bersama dengan 45G Jakarta yang merupakan sub manajemen dari 1945ME Kingdom pada tahun 2016 yang lalu. Dari situ, dirinya mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih banyak dan menimba ilmu bermain DJ.

Tercatat, setidaknya DJ Adel Louis saat ini menguasai beberapa aliran dalam permainan DJ seperti misalnya Progressive House, kemudian Electro, House dan juga beberapa macam aliran DJ lainnya. Saat ini, dirinya menempati posisi 76 Top DJ di Indonesia, 201 di Asia dan posisi ke 744 DJ Dunia versi dari Djanetop.com.

You may also like

Leave a comment